BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Koneksi Mumpuni dan Sarat Pengalaman di Pusat, Epyardi Asda Layak Disandingkan dengan Anggota DPR RI John Kenedy Azis

SUMBAR | Pernyataan Resmi Sudah Dilontarkan oleh Epyardi Asda yang saat ini menjabat Bupati Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Keinginannya maju menjadi calon Gubernur Sumbar adalah untuk melakukan Perubahan dan Kebangkitan Sumatera Barat kedepan.

Segudang pengalaman ditingkat nasional sebagai Anggota DPR RI 3 Periode sejak tahun 2004 - 2018, tentunya koneksi Epyardi Asda ditingkat nasional tidak diragukan lagi. Apalagi pemerintah Indonesia kedepan akan di komandoi oleh Prabowo - Gibran, tentunya akan menjadi peluang besar bagi Epyardi Asda membawa banyaknya dana pusat ke Sumatera Barat apabila dirinya diamanahkan oleh masyarakat Sumatera Barat sebagai Gubernur. Diketahui saat ini Epyardi Asda merupakan Ketua DPP PAN yang notabenenya Partai pendukung Prabowo - Gibran saat Pilpres 2024 lalu.

Selain punya koneksi ditingkat pusat, Epyardi Asda juga mengantarkan anaknya Athari Gauthi Ardi ke DPR RI melalui amanah masyarakat. Saat ini Athari Gauthi Ardi merupakan anggota DPR RI, pada Pileg Februari 2024 lalu, Athari Gauthi Ardi terpilih kembali untuk periode kedua.

Tentunya kolaborasi antara anak dan ayah bisa membangun Sumbar lebih baik kedepan.

"Kalau saya melihat track record beberapa tokoh masyarakat di Sumatera Barat, Epyardi Asda layak disandingkan dengan H. John Kenedy Azis yang saat ini menjabat anggota DPR RI dari partai Golkar. Karena kedua tokoh ini sama - sama punya pengalaman dan koneksi ditingkat nasional," ujar Alwi Agus Direktur Eksekutif TOPAN RI Provinsi Sumatera Barat.

Menurut Alwi Agus, apabila kedua tokoh ini disandingkan kemungkinan besar akan menang melawan gubernur dan wakil gubernur petahana Mahyeldi - Audi yang kabarnya akan berpasangan kembali untuk periode kedua dengan dukungan PKS dan PPP.

"Kita ketahui bersama, Partai Golkar juga pengusung Prabowo - Gibran, tentu sangat cocok sekali apabila Epyardi Asda - John Kenedy Azis berpasangan untuk calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumatera Barat pada Pilgub mendatang," ujarnya.

Alwi Agus yang juga tokoh masyarakat Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman ini berharap Epyardi Asda segera mengkomunikasikan hal tersebut ditingkat pusat, karena dia merupakan ketua DPP PAN tentu sangat mudah baginya membangun komunikasi dengan ketua - ketua partai ditingkat pusat terutama partai pendukung Prabowo - Gibran yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju pada Pilpres Februari 2024 lalu.

"Tentunya kita kedepan sangat mengharapkan adanya perubahan yang signifikan terhadap kemajuan Sumatera Barat baik secara ekonomi, kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan dari berbagai sektor," Tutupnya.

Sumber: Kongkrit.com

Editor: Eys

Posting Komentar

0 Komentar