BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Kepala Staf Koarmada III Pimpin Upacara Bendera 17-an di Bulan April 2024

TNI AL/ Koarmada III | Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, ST., M.Si., menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Bendera 17-an yang diikuti seluruh Parjurit dan PNS Koarmada III yang  dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Koarmada III, Katapop Kab Sorong Papua Barat Daya. Rabu (17/04/2024).

Pada Upacara Bendera 17-an tersebut, Kepala Staf Koarmada III membacakan amanat dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., dimana dalam amanatnya Panglima TNI menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas semangat, dedikasi, loyalitas serta militansi dalam setiap pelaksanaan tugas TNI di seluruh penjuru NKRI, ditengah perkembangan lingkungan strategis global, regional maupun nasional yang dinamis dan kompleks.

Panglima TNI juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit TNI untuk selalu meningkatkan pengamanan, kewaspadaan dan pengawasan selama bertugas, baik personil maupun materiil dan selalu bersikap hati-hati dan teliti dalam bertindak serta tidak mudah terprovokasi.

Selain itu, Panglima TNI juga menekankan bahwa  tahun 2024 ini merupakan tahun politik dengan masih akan diselenggarakannya Pilkada serentak, terkait hal tersebut, Netralitas TNI adalah prinsip yang harus dijaga oleh seluruh anggota TNI.

Seiring perubahan lingkungan strategis yang dinamis, setiap Prajurit dan PNS TNI harus menjadi energi dan solusi bagi kinerja organisasi TNI, guna mewujudkan TNI yang Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif, tegas Panglima.

Hadir dalam upacara tersebut yaitu, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Azil Sadagori Achmad, S.A.P., CRMP., Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, S.T ., M.Han.  dan Pejabat Utama Koarmada III.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar