BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

KASAD Berikan Bantuan Rehab Kantor Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan

BANJARMASIN | Mayor Inf Eko Wibowo selaku Danramil 1007-02/Banjarmasin Selatan bersama anggotanya berikan ucapan terimakasih Kepada KASAD di kantor Koramil Jl. K. S. Tubun, Kel. Kelayan Barat, Kec. Banjarmasin Selatan,  Kota Banjarmasin. (16/04).

Turut didampingi Bati Tuud Koramil Peltu M. Ilba dan beberapa anggota Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan yang telah melaksanakan pembersihkan Kantor Koramil yang baru selsai di rehab, Danramil 02/Banjarmasin selatan mengajak untuk memberikan ucapan terima kasih Kepada Bapak KASAD berupa video.

Pada pagi itu Danramil mengungkapkan "Syukur alhamdulillah, Koramil 02/Banjarmasin Selatan Kodim 1007/Banjarmasin telah mendapat bantuan rehab kantor dari Bapak KASAD, dalam kegiatan pelaksanaan rehab Koramil yang berlangsung selama 60 hari secara swakelola satuan dengan mengerahkan personil Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan dan dibantu tenaga ahli dari luar".

"Selaku Danramil 1007-02/Banjarmasin Selatan beserta seluruh anggota mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak KASAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak atas bantuan yang di berikan, Semoga bapak KASAD semakin Sukses" tutupnya.

Untuk diketahui Program rehab Swakelola bantuan dari KASAD ini dilaksanakan tersebar di seluruh  jajaran satuan TNI - AD, yang meliputi Perkantoran dan Asrama.

Pendim1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar