BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Drum Band Gabungan SMA dan SD Hang Tuah Makassar Meriahkan Sertijab Danlantamal VI

Makassar, (25/04) | Drum Band Gabungan SMA dan SD Hang Tuah Makassar tampil memeriahkan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar dari Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M. Tr. Opsla., kepada Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M. bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Rabu (24/04/2024).

Penampilan Drum Band dari para Siswa dan Siswi Satuan Pendidikan (Satdik) di Jajaran Hang Tuah Makassar ini tampil setelah pelaksanaan Upacara Sertijab yang dihadiri oleh Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo M.Tr.Opsla, beserta para undangan dari Forkopimda Sulawesi Selatan.

Menurut Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (KH) Kamaruddin, S.Pd, M.M., M. Han, menyampaikan bahwa penampilan atraksi Drum Band gabungan dari SMA dan SD Hang Tuah Makassar ini bertujuan untuk menghibur para undangan yang hadir di acara Sertijab Danlantamal VI Makassar.

“Selain untuk menghibur, penampilan ini juga sekaligus sebagai ajang mempromosikan Sekolah Hang Tuah yang berada di Kota Makassar ini, salah satunya dengan menampilkan Drum Band yang merupakan salah satu kegiatan Ekstrakulikuler di sekolah dan telah tampil di berbagai acara atau event serta telah mengikuti perlombaan yang ada di kota Makassar”, ujar Letkol Laut Kamaruddin.

Hadir menyaksikan penampilan Drum Band ini, Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah (YHT) Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo serta para undangan lainnya.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar