BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

DPP Nasdem Harapkan Fadly Pimpin Daerah Ini

SUMBAR | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumatera Barat (Sumbar), Fadly Amran mengatakan siap maju dan berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang digelar secara serentak dalam beberapa bulan ke depan.

Hal tersebut disampaikan Fadly Amran usai menghadiri kegiatan Halal bi Halal di Universitas Negeri Padang (UNP), Selasa (16/4/2024) siang.

“Saya sendiri siap maju di Pilkada 2024,” katanya kepada sejumlah awak media usai kegiatan Halal bi Halal di UNP.  “Di mana tempatnya nanti biarlah masyarakat (yang memutuskan), kami melihat perjalanan (dinamika politik) ini,” katanya.

Namun, sinyal Fadly Amran akan maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Padang juga semakin diperkuat dengan pernyataannya bahwa ia tinggal di Kota Padang.

“Saya tinggal dan menjalankan usaha saya di Kota Padang. (Intinya), saya siap maju, kami siap untuk Pilkada 2024,” katanya.

Saat memutuskan maju dalam Pilkada, setidaknya Fadly Amran bisa memilih salah satunya. Seperti menjadi Wali Kota Padang Panjang untuk periode keduanya (2024-2029), Gubernur Sumbar atau bahkan Wali Kota Padang. (*)

Posting Komentar

0 Komentar