BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Cagub Sumbar, Prof. Ganefri Gelar Dialog Bersama Pengurus DPW MOI Sumbar

Kota Padang | Calon kandidat terkuat untuk Pilgub Propinsi Sumatra Barat, Prof.Ganefri yang kini masih aktif dalam dunia pendidikan khususnya Rektor Universitas Negeri Padang( UNP), berpeluang besar untuk meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang yang akan berlangsung, pada bulan Nopember 2024.

Prof. Ganefri merupakan sosok tak asing lagi di Provinsi Sumatra Barat, karena dalam bidang pendidikan telah banyak melahirkan putra- putri terbaik daerah baik untuk tingkat propinsi maupun Nasional.

Dalam temu dialog yang dipandu oleh Ketua DPW Media Online Indonesia ( MOI) Propinsi Sumatra Barat, DR. Anul Zufri, SH. MH yang dihadiri pengurus dan anggota MOI Sumbar itu yang berlangsung dirumah Dinas Rektor UNP, Prof Ganefri, pada Senin 15/4/2024, Ganefri dengan penuh semangat dan keyakinan,mengatakan bahwa untuk memajukan daerah Provinsi Sumbar, haruslah seorang yang bertekad kuat dan punya integritas juga banyak punya jaringan ditingkat nasional baik pengusaha maupun penguasa.

Provinsi Sumbar, Kata Ganefri perlu sentuhan- sentuhan yang cepat dan bukan jalan ditempat apalagi hanya mengandalkan APBD untuk pembangunan. Dalam bidang Pendidikan, Sumbar agak tertinggal. oleh karena itu, kedepan bidang pendidikan harus digenjot, begitu juga dunia pariwisata. Dan jika sektor kedua ini menjadi prioritas, insya allah, Provinsi Sumatra Barat, dapat sejajar dengan Provinsi lainnya yang ada di Sumatra dan pulau Jawa.

Jadi intinya, kata Calon Gubernur Sumbar, Ganefri ini bertekad maju ingin membuat perubahan secara nyata dalam dunia pendidikan dan Pariwisata serta sektor lainnya. Mari kita bersama berdoa dan bekerja nyata untuk kemajuan pembangunan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat yang pada akhirnya adil dan sejahtera.


Rel

Posting Komentar

0 Komentar