BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Bentuk Kepedulian Pimpinan, Kapolresta Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota Berikan Tali Asih Kepada Korban Perselisihan Oknum Anggota POMAL dan Brimob

Kota Sorong, PBD (16/04/24) | Sebagai bentuk kepedulian seorang pimpinan kepada personel yang saat ini sedang di Rawat di Rumah Sakit Angkatan Laut, sebagai bentuk kepedulian maka kami dari Polresta melaksanakan pemberian bantuan berupa bingkisan kepada para Korban Perselisihan oknum anggota POMAL dan Brimob, Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol. Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota Ny. Tanty Happy Perdana melalui kegiatan Bhayangkari Peduli, (15/04/24).

Kapolresta Sorong Kota selaku pimpinan menyampaikan bahwa kehadirian kita disini tidak lain adalah untuk memberikan dukungan kepada para Korban yaitu personil Polresta Sorong Kota Aipda Darwin Sagala, Bripda Andis, Bripda Abraham Tiba dan Personil Tambrauw Bripda Devalino Laurens Marthin Mairuhu, Dimana hal ini sebagai bentuk kepedulian, perhatian dan kasih sayang kita kepada personil Polri.

“Hari ini kita bersama pengurus Bhayangkari Cabang Sorong Kota datang untuk memberikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang bersama ibu-ibu Bhayangkari karena kita ada untuk kalian,” tutur Kapolresta.

“Mari sama-sama kita doakan agar anggota kita yang terluka bisa cepat sembuh dan bisa berdinas Kembali di Polresta Sorong Kota bersama Personil dari Polres Tambrauw,” Ujar Kapolresta.

Kapolresta juga berharap agar para anggota Polri selalu waspada dalam bertugas di lapangan dan tetap selalu menjaga kesehatan dengan baik.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar