BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Uji Kemampuan Prajurit, Satlak Pasmar 3 Laksanakan Samapta Awal Di Tahun 2024

Sorong, PBD | Dalam rangka menguji kemampuan fisik para prajurit Satlak Pasmar 3 melaksanakan Samapta awal tahun 2024 di Mako Satuan Pendidikan 3 Katapop, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (06/03/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengukur dan meningkatkan sejauh mana kemampuan para prajurit yang berdinas di Pasmar 3 terkhusus para Perwira, Bintara dan Tamtama yang akan melaksanakan kenaikan pangkat pada periode 01 Oktober 2024 

Sebelum samapta dimulai Pajasrek Pasmar 3 Kapten Mar Laode Abdul Halim menyampaikan tentang pentingnya kedisiplinan lapangan dalam kegiatan kesapmataan di lingkungan Korps Marinir, diharapkan dengan samapta awal ini dapat mengetahui sejauh mana kemampuan fisik dan stamina para prajurit Satlak Pasmar 3.

Di tempat terpisah Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., mengatakan bahwa sebagai prajurit Korps Marinir dibutuhkan fisik yang kuat dan prima, oleh karena itu tes kesamaptaan wajib dilaksanakan, karena merupakan syarat mutlak sebagai prajurit TNI Angkatan Laut Korps Marinir dalam melaksanakan tugas kedepannya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar