BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Senyum Ceria Anak Muslim Kokoda Saat di Kunjungi Kapolresta Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota

Kota Sorong, PBD (29/03/24)  | Kapolresta Sorong Kota Kombes. Pol. Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota Ny.Tanty Happy Perdana Yudianto bersama pengurus cabang mengunjungi Taman Pendidikan Alquran Klabulu binaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Klabulu Aipda Choiruddin di Jl. Tanjung Seget provinsi Papua Barat Daya. Kamis,(28/3/2024).

Dalam kegiatan itu, Kapolresta bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota bersama pengurus cabang memberikan bantuan kepada puluhan anak muslim Kokoda berupa 25 meja lipat untuk belajar/mengaji, peci, jilbab, juz'ama, buku iqro, alat tulis, papan peraga tata cara berwudhu dan sholat, ⁠snack, susu dan nasi kotak untuk berbuka puasa bersama kepada para santri/wati yang belajar ngaji di TPA tersebut.

Kapolresta Sorong Kota Kombes. Pol. Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H., serta Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota Ny. Tanty Happy Perdana Yudianto juga ikut mengajar mengaji dengan anak muslim kokoda sembari menunggu berbuka puasa.

“saya merasa bahwa masih banyak tempat untuk berbagi, karena di dalam rezeki kita ada rezeki orang lain yang dititipkan Alloh Swt kepada kita,"Ujar Kapolresta.

Kapolresta berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka di lingkungannya masing-masing, sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman di bulan suci Ramadhan ini.

“Polri memang pekerjaan yang didalamnya ada jalan untuk mengabdi, sehingga salah satu cara untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan membuat kegiatan seperti ini, karena polri dan masyarakat itu sama saling kerjasama , tidak ada perbedaan.” imbuhnya.

Sementara itu pengasuh TPA dan juga BKM Kelurahan Klabulu Aipda Choiruddin, S.H., mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolresta Sorong Kota beserta ibu.

“Beliau berpesan agar anak-anak lebih semangat lagi dalam menimba ilmu agama sebagai pegangan hidup agar memiliki arah dan terhindar dari perbuatan negatif," tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar