BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Satgas TMMD ke 119 Kodim 1715 Yahukimo Laksanakan Ibadah Bersama Pemuda Gereja Metanoia Dekai

Yahukimo | Dalam rangka menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara TNI Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 1715/Yahukimo dengan Satgas TMMD ke 119 Kodim 1715 Yahukimo Laksanakan Ibadah Bersama Pemuda Gereja Metanoia Dekai  setempat, Satgas melaksanakan kegiatan ibadah bersama dengan Pemuda gereja Metanoia Dekai, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Makodim 1715 Yahukimo, Papua, Minggu (03/03/24).

Sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kerjasama antara TNI dan masyarakat, kegiatan ibadah tersebut dilaksanakan Satgas TMMD ke 119 Kodim 1715/Yahukimo dengan pemuda gereja Metanoia Dekai. 

Mereka beribadah dan berdoa bersama, saling mendukung dan menguatkan satu sama lain sebagai bentuk toleransi antarumat beragama dan kebersamaan dalam membangun kehidupan beragama yang harmonis.

Letkol Inf Tommy Yudistyo,S.Sos.,M.Han. Dansatgas TMMD ke 119 Kodim 1715/Yahukimo, menyampaikan bahwa

"Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat hubungan baik antara TNI dan masyarakat, serta memperkuat nilai-nilai keagamaan yang menjadi dasar dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang sejahtera dan berdampingan dengan rukun", terang Dansatgas.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat setempat yang hadir dalam kegiatan ibadah bersama merasa senang dan bersyukur karena adanya kehadiran Satgas TMMD ke 119 Kodim 1715/Yahukimo yang secara aktif terlibat dalam kegiatan keagamaan di daerah mereka. 

Masyarakat mengapresiasi inisiatif dari Satgas tersebut dalam menjalin kemitraan yang harmonis dengan masyarakat setempat.

Lanjutnya, "Dengan adanya kegiatan ibadah bersama ini, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat setempat di wilayah Yahukimo, Papua, semakin terjalin erat dan harmonis", ungkap Dandim.

Selain itu, kebersamaan dalam kegiatan keagamaan juga menjadi landasan kuat dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa dan negara Indonesia.

Kegiatan ibadah bersama antara Satgas TMMD ke 119 Kodim 1715/Yahukimo dan pemuda gereja Metanoia Dekai di Makodim 1715 Yahukimo dapat berjalan lancar dan semoga kebersamaan dan kerjasama yang terjalin dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus memperjuangkan perdamaian dan persatuan di tengah keberagaman yang ada.

Pendim1715

Posting Komentar

0 Komentar