BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Safa Dwi Zakira Siswa SMP Hang Tuah 2 Titipapan Raih Juara Olimpiade Sains Nasional 2024

Medan, (17/03) | SMP Hang Tuah 2  Titipapan Belawan menorehkan prestasi Nasional melalui Safa Dwi Zakira  kelas 8-2 berhasil  keluar sebagai juara 1 dalam Olimpiade Sains Nasional  yang berlangsung di Hotel Royal Suite Condotel Medan 

Kasatdik SMP Hang Tuah 2 Titipapan Lasniar Maria HP Simbolon, S.Pd merasa bangga atas prestasi siswanya yang telah mengharumkan  Yayasan Hang Tuah di kancah Olimpiade Sains tersebut, dimana telah menyingkirkan peserta lainnya yang cukup banyak baik dari sekolah SMP Negeri maupun Negeri.

Olimpiade Sains Nasional tersebut di adakan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi,  Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Pusat Prestasi Nasional tingkat kabupaten/ kota Medan Jumlah peserta 91 orang dari ( 91 sekolah SMP Negeri dan Swasta). Penyerahan hadiah kepada para juara dilaksanakan sesuai pelaksanaan lomba oleh panitia penyelenggara.

Kepada awak media Ketua Pengurus  Cabang Belawan Yayasan Hang Tuah Erwin Narto, S.Pd berharap dengan keberhasilan Safa Dwi Zakira menembus juara 1 Olimpiade Sains Nasional, kiranya dapat memicu masyarakat  untuk memberikan kepercayaan bagi  putra-putrinya melanjutkan sekolah di  SMP Hang Tuah 2 Titipapan. Sebagai info , saat ini SMP Hang Tuah 2 Titipapan memiliki 165 siswa dan kuota PPDB TP.2024/2025 adalah 120 siswa.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar