BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Jelang Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir Laksanakan Memorandum

Sorong, PBD | Jelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir dari Letkol Marinir Imam Safi'ik, S.E., M.Tr.Opsla kepada Mayor Marinir Aristoyuda M.Tr.Opsla., melaksanakan Memorandum di ruang rapat Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir. Jl Sorong-Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Minggu (17/03/2024).

Kegiatan memorandum ini diawali dengan perkenalan perwira di Satuan Yontaifib 3 Marinir dan personel di jajaran staf Intelijen, Staf Operasi, Staf Personel dan Staf Logistik di Satuan Yontaifib 3 Marinir yang disampaikan langsung oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir Letkol Marinir Imam Safi'i, S.E., M.Tr.Opsla kemudian dilanjutkan dengan paparan mengenai program kerja yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana serta yang akan dilaksanakan.

Usai penyampaian paparan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan naskah memorandum Sertijab Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir, dilanjutkan Komandan baru Mayor Marinir Aristoyuda M.Tr.Opsla meninjau ruangan-ruangan staf, gudang-gudang dan mess Bintara dan Tamtama.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar