BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Prajurit Yonmarhanlan X Ikuti Upacara Dalam Rangka HUT Ke-114 Kota Jayapura

Jayapura, Papua | Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 mengikuti upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-114 Kota Jayapura yang dilaksanakan di Lapangan Nidjo, Tj. Ria, kecamatan Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua. Kamis (07/03/2024).

Kegiatan Upacara dibuka dengan Tarian Adat Binga-Binga. Dimana tarian ini merupakan tarian yang dilakukan pada saat memperingati Hari Ulang Tahun ke-114 Kota Jayapura. Rangkaian acara dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Kota Jayapura oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Septinus Irew, S. Sos dan Kepala DP3AKB Kota Jayapura Betty Puy.

Penjabat Wali Kota Jayapra, Dr, Frans Pekey, M, Si dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh pihak atas kerja sama yang telah dilaksanakan selama ini. Sehingga kemajuan Kota Jayapura bisa kita rasakan bersama. Tentu saja momen bersejarah ini menjadi penting bagi semua warga Kota Jayapura yang sudah mendiami tempat ini berpuluh-puluh tahun.

Ditempat terpisah, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla mengucapkan selamat hari jadi ke-114 Kota Jayapura. Semoga selalu menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi seluruh penduduknya dan menjadi kota yang indah serta jaya selalu.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar