BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Pererat Silahturahmi Dengan Sajian Menu Berbuka puasa Perpaduan Nusantara, MooiPark Sorong Yang Menggugah Selera

Sorong, PBD (17/03/24) | Salah satu tempat wisata yang bertempat di saoka yaitu Mooi Park kini menggelar buka puasa bersama yang pertama kali di bulan Ramadhan tahun 2024 bersama insan pers, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi di bulan suci ini bersama wartawan. Lokasi MooiPark yang terletak di jalan obet Mubalus saoka provinsi Papua Barat Daya Sabtu (16/03/2024).

Menurut Owner Mooi park bapak Johan mengatakan bahwa Kegiatan buka puasa bersama para wartawan ini memang baru pertama kali di bulan Ramadhan yang digelar di tahun 2024.

“Sekalian silaturahmi bersama teman-teman wartawan. Kangen juga kan lama tidak bertemu,” ucapnya setelah berbuka puasa bersama wartawan.

Selain insan pers, manajemen Mooi park juga akan mengundang beberapa panti asuhan yang berada di kota sorong sehingga kami juga ingin menyediakan hidangan atau menu khas tahun ini yang berbeda di bulan ramadhan. Johan juga menyebut, tahun ini Mooi park mengangkat tema,“Jadi kalau ingin melihat Menu sajian Mooipark datang saja ke Mooipark di Saoka,” tuturnya saat berbincang-bincang.

"Saat ini MooiPark telah merekomendasikan hanya dengan Rp.50.000 per orang, sudah dapat menyajikan menu Buka Puasa Komplit di MooiPark di saoka, dengan menyuguhkan lebih dari beberapa menu-menu terbaik perpaduan makanan Nusantara, Asia dan Western, yang siap disajikan setiap hari, untuk menemani saat Berbuka Puasa.

“Terlihat seperti pada tahun lalu, MooiPark juga menghadirkannya lewat berbuka puasa bersama dengan insan pers, di tahun 2024/1445 H ini, kami menyajikannya lewat sajian perpaduan makanan Nusantara, Asia dan Western yang diambil dari menu-menu terbaik dari setiap outlet yang kami miliki,” jelas Johan.

Lanjut Johan Bahkan bukan hanya ini saja, ia juga menambahkan bahwa akan banyak sekali menu-menu baru yang hadir di tahun ini seperti yang terlihat saat ini dan lain sebagainya.

MooiPark kembali menyediakan es buah yang menjadi sajian di menu Berbuka Puasa tahun ini. Es buah dengan kualitas terbaik yang disajikan secara fresh, jelas johan lagi.

Jadi bagi para tamu dapat mencobanya dan menikmati sensasi luar biasa dari seluruh makanan yang dihidangkan di MooiPark, dengan harga yang sangat affordable hanya IDR 50,000 per orang, dan rasanya tidak cukup hanya sekali datang karena banyak sekali menu-menu menarik yang wajib dicoba bersama teman, sahabat dan keluarga tentunya.

MooiPark sebagai salah satu tempat wisata legenda ini, dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini kami juga akan menggelar buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan yang berada di kota Sorong," ucap Johan.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar