BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Pangkoarmada Pimpin Sertijab Enam Jabatan Strategis Koarmada III

TNI AL/Koarmada III | Panglima Komando Armada (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Asrena, Aslog Pangkoarmada III, dan Kadismatbek, Kadiskomlek, dan Penyerahan Jabatan  Aspotmar Pangkoarmada III bertempat di Pasific Room serta Sertijab Komandan Satuan Udara (Dansatud)  Koarmada III bertempat di Lapangan Upacara Mako Armada III, Katapop, Sorong, Papua Barat Daya, Jumat (15/03/24).

Adapun pergantian Enam jabatan strategis yang diserahterimakan adalah Asrena Pangkoarmada III dari Kolonel Laut (P) Imam Purwanto, S,Pi., kepada Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr.Hanla, Aslog Pangkoarmada III dari Kolonel Laut (T) Agung Setiawan, M.Han., kepada Kolonel Laut (T) Yuswardi, M.M., Kadismatbek Koarmada III dari Kolonel Laut (T) Yuswardi, M.M., kepada Kolonel Laut (T) Sulastono, S.E.,  Kadiskomlek Koarmada III dari Kolonel Laut (E) Januar Heri Cahyono, S.T., M.A.P., M.Tr.Opsla., kepada Kolonel Laut (E) Bahrul Agus Riyadi, S.T., M.Tr.Hanla.,  Komandan Satuan Udara Koarmada III dari Kolonel Laut (P) Rivai, A.Md.Pi., SH., M.H. kepada. Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H., serta penyerahan jabatan Aspotmar Pangkoarmada III Kolonel Marinir Marsono, S.A.P.

Dalam sambutannya Pangkoarmada III mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan bagian dari pembinaan personel dengan memberikan kesempatan dan peluang bagi para personel yang ditunjuk untuk mewujudkan konsep serta ide-ide kreatif dalam mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Lebih dari itu, pengisian jabatan ini diharapkan dapat memberikan warna baru dalam peningkatan manajemen organisasi di lingkungan Koarmada III untuk mampu menjawab dinamika penugasan yang tinggi dalam menghadapi tuntutan yang semakin kompleks, ungkap Pangkoarmada III

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut Pangkoarmada III mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pejabat Lama atas dedikasi yang telah ditunjukkan serta keberhasilan yang telah dicapai dalam pelaksanaan pembinaan organisasi di satuan kerja masing-masing. 

Pangkoarmada III berharap semua pengalaman penugasan yang diperoleh selama berdinas di Koarmada III ini, dapat menjadi bekal dan bermanfaat dalam mengemban tugas di tempat tugas yang baru, dan kepada Pejabat Baru, diucapkan selamat atas jabatan baru, jabatan tersebut adalah amanah dan kepercayaan dari Pimpinan TNI AL, sekaligus juga merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus dijaga, tegas Pangkoarmada III. 

Pada bagian lain juga diucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Pejabat Lama yang telah mendukung dan mendampingi suami dalam menyelesaikan tugas-tugasnya selama berdinas di Koarmada III, yang terlibat secara aktif dalam kepengurusan organisasi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar