BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Mendatangi Langsung Rumah Warga, Satgas Yonif 623 Bagikan Sembako

Maybrat, PBD | Prajurit TNI Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU membagikan bantuan pangan paket sembako kepada warga di Kampung Hainkanes, Distrik Aifat Utara, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Selasa (26/03/2024).

Wadanpos Konja Sertu Abdul Hamid mengungkapkan tujuan bantuan sembako untuk meringankan beban warga Kampung Hainkanes. Diharapkan dengan adanya bantuan yang diberikan Satgas Yonif 623/BWU dapat membantu kesulitan yang dihadapi warga.

"Bantuan yang diberikan berupa pangan seperti beras, mie instan, gula, teh dan kopi. Ya, paket bantuan sembako disiapkan Pos Konja,” ujar Sertu Hamid.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan prajurit Satgas Yonif 623/BWU dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga di Kampung Hainkanes.

"Saya berharap, bantuan paket sembako ini dapat diterima secara langsung karena sangat dibutuhkan warga," kata Wadanpos.

"Melalui bakti sosial dapat mewujudkan solidaritas dan kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat setempat,” harap Sertu Hamid.

Salah satu warga Kampung Hainkanes Bapak Markus Turot mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari personel Satgas Yonif 623/BWU Pos Konja kepada masyarakat Kampung Hainkanes,"tuturnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar