BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Komandan Pasmar 3 Tinjau Pembangunan Lapangan Tembak Katapop

Sorong, PBD (15/03/24) | Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., meninjau lokasi pembangunan lapangan tembak Katapop yang berlokasi di Quary, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kelurahan Majener, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (14/03/2024).

Pembangunan lapangan tembak, menjadi prioritas utama untuk mendukung tugas-tugas pokok dalam menunjang latihan prajurit Korps Marinir khususnya di wilayah Timur guna meningkatkan profesionalisme prajurit TNI Angkatan Laut.

"Lapangan tembak ini sangat penting sebagai salah satu sarana latihan prajurit dalam menciptakan prajurit yang profesional. Selain itu lapangan tembak yang dibangun dengan ukuran 400 meter X 100 meter tersebut, juga akan dibangun beberapa fasilitas lain seperti Gudang Amunisi, gudang senjata ataupun fasilitas militer pendukung lainnya," ucap Danpasmar 3.

Ikut mendampingi pada peninjauan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc., para Asisten Danpasmar 3, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar