BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Menerima Courtesy Call Komandan Lantamal VIII

Jakarta, (22/03) | Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P,  menerima Courtesy Call (CC) Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP didampingi Aspotmar Danlantamal VIII Kolonel Laut (P)Suryai, S.H., M.Tr.Hanla yang bertempat di Kantor Pusat Yayasan Hang Tuah Jalan Tabah No.2 Kelapa Gading Jakarta Utara (22/03/24).

Ketum YHT dalam kesempatan tersebut memaparkan visi misi Yayasan Hang Tuah yang ia pimpin dimana pada saat ini Yayasan Huah ini telah memiliki 140 satuan pendidikan dari tingkat TK,SD, SMP, SMA,SMK yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Sedangkan Danlantamal VIII  menyampaikan tujuan kedatangan ke Ketua Umum Yayasan Hang Tuah adalah   untuk berkoordinasi dan meminta masukan terkait hasil Rakernas Yayasan Hang Tuah beberapa waktu lalu  yang di hadiri oleh istri Komandan Lantamal VIII Ny. Henry Nouldy J.Tangka  selalu  Pengawas Cabang VIII Menado Yayasan Hang Tuah.

Rakernas Yayasan Hang Tuah tahun 2024 telah berlangsung Minggu pertama bulan Maret yang pelaksanaannya di Jakarta dan di buka oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali yang diikuti oleh Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah  Ny.  Ketty Erwin S. Aldedharma, Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P, pengurus inti PPYHT lainnya serta seluruh Kapeng Cabang dan Kapeng Perwakilan se Indonesia.  

Ketum YHT berharap  bertemunya dengan Komandan Lantamal VIII kali ini kiranya dapat memberikan support terhadap Yayasan Hang Tuah khususnya Satuan Pendidikan Tingkat TK dan SMP Hang Tuah yang berada di wilayah Lantamal VIIl, sehingga  sekolah dibawah Yayasan Hang Tuah tersebut dapat berkembang dengan baik dan menjadi pilihan masyarakat  di wilayahnya untuk mempercayakan pendidikan bagi putra-putrinya di satdik Hang Tuah.

Disamping itu juga peran Danlantamal VIII beserta jajarannya kiranya dapat mendukung  proses jalannya   Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) khususnya dalam memumbuhkan kedisipilinan  bagi siswa, guru dan karyawan dilingkungan Satdik  Cabang Menado Yayasan Hang Tuah serta Satdik di Perwakilan Gorontalo Yayasan Hang Tuah.

Selama berada di kantor PPYHT Danlantamal VIII dan Aspomar juga di terima oleh seluruh pengurus inti PPYHT,  Anggota Pembina  Bidang Umum  YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., IPU, Anggota  Pengawas   YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris  YHT Eka Agustina , A.Md,  Kabidbang  YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H,  Kabiddik  YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M serta  Bendahara  YHT  Dra. Erni Megawati.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar