BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Kasdim 1007/Banjarmasin dampingi wakil Walikota mengunjungi Bazar Murah Untuk Bantu Warga

BANJARMASIN | Upacara penutupan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 119 Kodim 1007/Banjarmasin, berlangsung di halaman KCM Banjarmasin, Belitung Darat, Rabu (20/3) pagi.

Dalam rangkainnya, Bazar Murah Ramadhan juga digelar Pemerintah Kota Banjarmasin untuk membantu warga sekitar.

Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor didampingi Kepala Staff Kodim (Kasdim) 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan juga memantau Bazar Murah Ramadhan. 

“Usai penutupan TMMD kita juga melihat bazar murah ramadhan, antusias warga luar biasa untuk membeli bahan pokok dengan harga relatif murah dari harga normal,” ucapnya, saat meninjau bazar pasar murah usai upacara penutupan TMMD Ke-119, kepada awak media. 

Arifin menyebutkan, pasar murah ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan warga. Terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu. “Tentu kami ingin masyarakat juga bisa memenuhi kebutuhan dengan harga yang terjangkau,” bebernya.

Untuk pasar murah ini juga bagian kerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin. Dimana, Pasar Murah ini diadakan juga untuk menekan angka inflasi.

“Ada beberapa lokasi pasar murah. Di sini salah satunya,” katanya. 

Sementara itu, Kasdim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan mengapresiasi dukungan yang diberikan Pemko Banjarmasin dengan menggelar bazar pasar murah di penutupan TMMD ke-119.

“Kita harap masyakarakat terbantu dengan bahan pokok yang harganya dari distributor,” ungkapnya.    

Sedangkan, beberapa bahan pokok yang dijual merupakan hasil CSR dari sejumlah perusahaan yang bekerjasama dengan Pemko Banjarmasin.

“Ada minyak goreng, gula pasir dan juga beras,” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar