BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Jelang Buka Puasa, Kapolsek Rao bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

RAO, PASAMAN | Pada bulan Ramadan tahun ini, Kapolsek Rao AKP Fion Joni Hayes,SH,MH, melakukan kegiatan yang memperlihatkan semangat kebersamaan dan kemanusiaan dengan mengadakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Kantor Polsek Rao sebagai bentuk dukungan terhadap umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Rabu (20/3/2024) sore.
Dalam kegiatan tersebut, AKP Fion Joni Hayes didampingi oleh beberapa bhayangkari dan anggota polisi lainnya yang ikut serta dalam pembagian takjil. 

Dengan penuh keramahan, mereka memberikan takjil kepada pengendara, pejalan kaki, serta masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Rao.

Tindakan tersebut mendapat apresiasi dan sambutan hangat dari masyarakat setempat. Banyak yang merasa terbantu dan tersentuh oleh kepedulian yang ditunjukkan oleh Kapolsek Rao dan anggota polisi dalam kegiatan tersebut. 

Selain memberikan takjil, mereka juga memberikan pesan-pesan moral tentang pentingnya berbagi dan saling membantu sesama, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Kegiatan pembagian takjil oleh Kapolsek Rao ini tidak hanya menjadi sarana bantu-membantu antara sesama manusia, tetapi juga memperkuat hubungan positif antara kepolisian dengan masyarakat. 

Dengan turut serta dalam kegiatan sosial seperti ini, kepolisian menunjukkan bahwa mereka bukan hanya bertugas untuk menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat yang mereka layani. 

Hal ini juga menjadi contoh inspiratif bagi wilayah lain untuk melakukan kegiatan serupa dalam meningkatkan kualitas kehidupan bersama.(*)

Posting Komentar

0 Komentar