BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Gelar Buka Bersama, Blok Pelajar Politik Merdeka Berharap Bisa Jadi Garda Terdepan Satukan Pelajar

Jakarta | Blok Pelajar Politik Merdeka (BP2M) menggelar acara Buka Bersama sebagai wujud silaturahmi dan persatuan antara pelajar se-Jabodetabek. Acara ini dihadiri oleh 350 orang pelajar SMA/SMK sederajat yang hadir dengan antusiasme tinggi.

Abdul Faqih Ramadhani, Ketua Umum BP2M, dalam pernyataannya menyampaikan kegembiraannya atas kesempatan berkumpul kembali dengan teman-teman pelajar.

“Senang sekali hari ini bisa berkumpul dan bersilaturahmi kembali dengan teman-teman pelajar sejabodetabek. Kita mengadakan ini untuk mempererat hubungan sesama pelajar dan juga untuk kembali mempersatukan teman-teman pelajar sejabodetabek terutama setelah pesta demokrasi Pemilu kemarin yang mungkin berbeda pilihan sehingga bisa saling bersatu lagi,” ujarnya di Sekretariat Bersama Kemang, Rabu, (27/03).

Faqih juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan buka bersama kedua selama bulan Ramadhan tahun ini, dan mendapat respon antusias dari pelajar sejabodetabek.

“Kegiatan ini juga merupakan kegiatan buka bersama kedua selama Ramadhan tahun ini dan disambut antusias yang luar biasa dari teman-teman pelajar sejabodetabek,” tambahnya.

Dalam harapannya, Faqih berharap agar BP2M dapat terus menjadi garda terdepan yang menyatukan pelajar dan terus berkegiatan yang positif, memberikan dampak yang baik bagi pelajar khususnya, dan bagi bangsa secara umum.

“Saya dan teman-teman berharap agar BP2M bisa menjadi garda terdepan yang menyatukan pelajar dan bisa terus berkegiatan yang positif serta memberikan dampak yang baik bagi pelajar khususnya dan bangsa secara umumnya,” ungkapnya.

Acara Buka Bersama BP2M ini diakhiri dengan semangat pemersatuannya, bahwa pemilu sewajarnya perkawanan selamanya, mengingat pentingnya persatuan dalam merajut kebersamaan di antara pelajar sejabodetabek.

Posting Komentar

0 Komentar