BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Cegah Penyakit...!!! Pasukan Raja Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Prajurit dan Keluarganya

Timika | Kesehatan Yonif 754/ENK bekerjasama dengan Puskesmas Bhintuka melaksanakan pemeriksaan kesehatan guna mencegah adanya penyakit menular, penyakit tidak menular dan penyakit malaria, bertempat di Yonif 754/ENK, Jumat (1/3/2024).

Pada pelaksanaan pemeriksaan kesehatan kali ini, sasaran pemeriksaan antara lain RDT Malaria, Sifilis, HIV, Dahak TBC dan Gula Darah. 

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dapat berjalan dengan lancar karena kerjasama yang baik antara Pasukan Raja dan Puskesmas Bhintuka serta dorongan Danyonif 754/ENK yang sangat peduli dengan kesehatan Pasukan Raja.

"Kita akan terus upayakan berbagai cara untuk menekan angka penyakit menular dan tidak menular yang ada di Timika ini, Prajurit Raja Kostrad haruslah menjadi pioner dalam bidang kesehatan." Pungkas Danyonif 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi.

Lanjutnya, "Kami akan selalu melaksanakan langkah-langkah preventif dan antisipatif untuk menjaga kesehatan prajurit dan keluarganya, apabila sudah terindikasi maka segera dapat diatasi", terang Danyon.

Pen754

Posting Komentar

0 Komentar