BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Wakapolda Papua Barat melaksanakan Pemantauan dan Pengecekan Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2024 di Kota Sorong

Sorong Kota, PBD | Pemilu tahun 2024 sudah selesai, guna memastikan kelancaran rekapitulasi penghitungan suara di tingkat distrik, Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Alfred Papare S.IK  bersama Pejabat Utama (PJU), melakukan pengecekan dan peninjauan langsung pelaksanaan Rekapitulasi tingkat distrik yang bertempat di Kantor-kantor distrik yang berada di wilayah kota sorong provinsi Papua Barat Daya, jumat (23/02/2024)

Dari hasil pemantauan dan monitoring tersebut, Wakapolda Papua Barat sekaligus juga mengecek personel yang melaksanakan pengamanan pada rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat distrik, di wilayah Kota Sorong dalam keadaan aman.

Kapolresta Sorong kota Kombes Pol Happy Perdana saat mendampingi Wakapolda juga menjelaskan bahwa, monitoring dan pengecekan ini untuk memastikan keamanan serta kesiapsiagaan personel dalam mengamankan pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara di tingkat distrik dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan keamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat distrik berjalan aman dan lancar," kata Kapolresta.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Sorong Kota juga menghimbau kepada pihak penyelenggara, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai dengan aturan dan ketentuan, sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

"Kami juga meminta dukungan kepada semua pihak, agar rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat Distrik di Kota Sorong ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Kapolresta juga berharap agar proses rekapitulasi penghitungan suara di seluruh tingkat distrik, khususnya di wilayah hukum Kota Sorong ini agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif hingga semua pelaksanaannya dapat selesai dengan baik," harapannya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar