BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Asrama R.E Martadinata SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Surabaya Sebagai Daya Tarik Baru PPDB TP.2024/2025

Surabaya, (23/02) | Sekolah Menengah Kejuruan  ( SMK ) Farmasi Sekesal Hang Tuah Surabaya, memberikan gebrakan baru untuk mendulang perolehan siswa pada PPDB TP.2024/2025 dengan peresmian Penggunaan Asrama Baru R.E Martadinata  yang telah selesai di bangun. Peresmian Asrama tersebut   bersamaan dengan  sejumlah toilet  baru oleh  Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  yang kesemuanya untuk mendukung kehidupan  siswa di Asrama,(23/02/24).

Ketum YHT Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P, didampingi Kabiddik  YHT Kolonel  (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M,  Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP  dan Kasatdik SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah  Irra Fatukawati, S.Si.,M.Pd , menandatangani prasasti peresmian Gedung Asrama R.E Martadinata  SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah di Gunungsari Surabaya kemudian dilanjutkan pemotongan pita di depan pintu masuk Asrama Baru tersebut.

Di sampaikan oleh Ketum YHT,  bahwa  pembangunan ini sebagai wujud nyata dari komitmen Yayasan Hang Tuah  untuk terus berupaya memperbaiki diri, agar dapat menciptakan  satu sistem  pendidikan yang terbaik bagi seluruh peserta didiknya. Hal ini juga dapat dilihat dari berbagai upaya dan program kerja yang telah dilaksanakan , baik itu berupa  pembangunan, renovasi gedung dan pemenuhan  kelengkapan sarana dan prasarana bagi siswanya.

Diharapkan lebih jauh oleh Ketum YHT, peresmian Asrama dan Toilet bagi siswa SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Surabaya pada hari ini  Insyaallah sekolah ini nantinya akan menjadi Satuan Pendidikan (Satdik) yang berkualitas sesuai dengan  8 standar Pendidikan Nasional.

Proses pembangunan Asrama dan Toilet SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Surabaya ini memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, namun seluruh biaya itu tidak akan ada artinya bila di bandingkan dengan  apa yang akan di dapat bagi perkembangan  sarana dan prasarana  yang menunjang berlangsungnya belajar mengajar di SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah  Surabaya yang gantinya akan menghasilkan  generasi muda yang hebat, cerdas, kuat dan tangguh,  berjiwa bahari serta berwawasan global.

Kasatdik SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Irra Fatukawati, S.Si.,M.Pd  kepada awak media menjelaskan bahwa Asrama R.E Martadinata yang baru saja di resmikan ini, untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal siswa yang mana hampir 60% siswa  SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Surabaya adalah dari luar kota Surabaya. Dengan adanya Asrama R.E Martadinata akan sangat membantu proses kebutuhan pendidikan  di SMK Farmasi Sekesal  dan yang lebih penting adalah orang tua  siswa tidak bingung-bingung lagi  untuk mencarikan tempat tinggal  yang layak untuk putra-putrinya selama menempuh  pendidikan SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah yang saat ini  menjadi satu-satunya  sekolah kesehatan yang di miliki oleh Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah.

Seusai peresmian Ketum YHT beserta Kabiddik YHT, Kapeng Cabang Surabaya YHT,  Sekertaris Cabang Surabaya  YHT,  Niken Dyah Puspitorini , S.Pd,  Bendahara Hestanofia , S.E ,  Kabiddik Dra. Ramayanti,  Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati, Ketua MKKS YHT Surabaya Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M , Kasatdik SMP Hang Tuah 2,Kasatdik SD Hang Tuah 7 dan Kasatdik TK Hang Tuah 7 meninjau Asrama R.E Martadinata dan mengakhiri dengan foto bersama.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar