BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

TK Hang Tuah 21 Banyuwangi Terima Kunjungan Ketua Umum Yayasan Hang Tuah

Banyuwangi, (27/02) | TK Hang Tuah 21 Banyuwangi merupakan Satuan Pendidikan dalam wilayah Cabang Surabaya Perwakilan Banyuwangi Yayasan Hang Tuah, pekan ini  menerima kunjungan  Ketua Umum Yayasan Hang Tuah  Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P .

Kunjungan Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  ke Banyuwangi  kali ini merupakan pelaksanaan program kerja  Yayasan Hang Tuah  tahun 2023/2024 dan merupakan wujud  perhatian  serta kepedulian Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah  dan Cabang Surabaya  Yayasan Hang Tuah  untuk selalu  melakukan komunikasi  dua arah  secara langsung  agar saling dapat bertukar informasi , masukan dan saran  maupun jalan keluar  dari berbagai permasalahan yang  terjadi di lapangan   khususnya  bagi para pengurus , Kasatdik, guru,  yang berada di bawah binaan Cabang Surabaya YHT.

Kedatangan Ketum YHT tersebut di sambut  oleh Ketua Pengurus Perwakilan  Banyuwangi Yayasan Hang Tuah  Suhartono , Kasatdik TK Hang Tuah 21  Sri Wahyuni, S.Pd dan  siswa TK Hang Tuah 11 dengan memberikan pengalungan bunga  dan selendang , kemudian menyaksikan demontrasi drum band , pembagian boom plastik dan dilanjutkan peninjauan sarama dan prasarana sekolah dan diakhiri dengan  tatap muka bersama seluruh guru dan karyawan TK 21 serta pengurus Perwakilan Banyuwangi Yayasan Hang Tuah.

Dalam kesempatan tatap muka  tersebut Ketum YHT menyampaikan agar para pemangku pendidikan di TK Hang Tuah 21 ini  untuk memperhatikan keamanan  siswa,  terutama di halaman saat bermain, alat-alat bermain dipastikan  aman dan tidak membahayann untuk siswa, mengadakan perawatan dan perbaikan untuk alat bermain yang rusak, agar tidak membahayan siswa.  Disamping itu para guru agar juga menyiapkan  murid kita untuk dunia  dimasa depan dan menyiapkan  kecakapan siswa di abad 21 ( berfikir kritis dan analis, kreaktif, inovatif dan kolaboratif).

Sesi akhir dalam kunjungannya Ketum YHT courtesy call ke Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal Banyuwangi) yang di terima Letkol Laut (P) Indra Nusha R didampingi Anggota Pengawas Perwakilan Banyuwangi Ny. Wiwit Indra Nusha serta pengurus lainnya. 

Selama di Banyuwangi Ketum YHT di dampingi  Anggota Pembina  Bidang Umum  YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., IPU,  Kabidbang  YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H,  Kabiddik  YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M,   Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP,  Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd,  Bendahara Hestanofia , S.E,  Kabiddik Dra. Ramayanti, Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar