BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

SMA Hang Tuah 1 Juarai Lomba The English Challenge Se-Jabodetabek

Jakarta, (25/02) | Melalui siswa Alvaro Zafransyah X.4, Mutiara Cinta XI.7, Sakha Sahita X.2 SMA Hang Tuah 1 mengukir prestasi dengan merebut juara 1 Lomba  The English Challenge Se-Jabodetabek yang berlangsung di The British Institute Indonesia Pondok Indah,(23-24) Februari 2024.

Lomba  The English Challenge Se-Jabodetabek yang berlangsung selama 2 hari  tersebut  di ikuti oleh 16 tim dari berbagai SMA baik negeri maupun swasta se-Jabodetabek.

Guru Pembimbing Nani Sugianti, S.Pd selama lomba berlangsung selalu berada di tengah- tengah siswanya sekaligus memberikan motivasi siswa untuk lebih percaya diri selama lomba berlangsung.

Kasatdik SMA Hang  Tuah 1, Drs Hamidi, S.Sos., I.Kom memberikan apresiasi atas keberhasilan siswanya dalam mengikuti berbagai lomba aelama ini, para siswa tersebut adalah pahlawan bagi satdiknya yang telah mengahrumkan nama Yayasan Hang Tuah dengan keluar sebagai juara 1 Lomba  The English Challenge Se-Jabodetabek , juara juara 2, SMAN 47 dan juara 3 SMAN 35.

SMA Hang Tuah 1 Jakarta dalam waktu yang bersamaan juga keluar sebagai juara pada ekstrakurikuler Band dengan meraih juara 2 festival band di Universitas Bakri.

Para pemain band SMA Hang Tuah 1 yang berhasil menyabet juara 2 terdiri dari : Rafha Aulisla XI-3, Melvin Afandi XI-3,  Ghaisan Banyu Adjie S. XI-5, Florean Ardisya Wibawani X-3 dan Laskar Putri Ineria X-7.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar