BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Alumni Kampus Merah Gelar Silaturahmi Akbar Se-Dunia

PADANG | Halal Bihalal Silaturahmi Akbar Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas (Unand) se-Dunia, berlangsung ramai dan meriah, di Jalan Pancasila 10 Padang.

Pratomo Bayu Aji Selaku alumni kampus merah bp 98 yang juga ketua LBH di Laskar Merah Putih (LMP) Markas cabang kota padang  ini Sangat sangat puas akan ada nya acara ini, setidaknya kita bisa saling bertegur sapa kembali secara langsung yang biasanya hanya melalui maya.

"Semoga acara temu alumni ini bisa membawa kebaikan bagi kita bersama, dan mudah-mudahan acar ini bisa kita laksanakan secara kontiniu tiap tahunnya".

Dian Praja yang juga hadir di acara ini selaku alumni BP 98 yang juga wakil kepala di LBH Laskar Merah Putih (LMP) Kota Padang berharap dengan adanya temu alumni se dunia ini bisa lebih memberikan banyak manfaat kepada sesama alumni khususnya dan Sumatera Barat khususnya.

"Kampus Merah ini turut menyumbangkan tenaga alumni 20-an lebih orang kepada Laskar Merah Putih Macab Kota Padang, ujar Dian Praja.

“Sungguh luar biasa, antusias sekali warga kampus merah. Ini membuat kami selaku Ketua Umum DPP IKA FHUA makin semangat mengurus organisasi kekeluargaan terbesar ini,” ujar Ketua Umum DPP IKA FHUA Dr Prim Haryadi, Minggu (30/4/2023).

Semua angkatan tumpah dengan pakai berwarna merah di pagi cerah di Kampus Merah itu.

Rektor Unand Yuliandri sebagai bagian dari keluarga besar Alumni Fakultas Hukum mengakui adanya semangat kekeluargaan di suasana Halal Bihalal Alumni Fakultas Hukum ini.

“Menjadi bagian dari suasana kekeluargaan ini seperti dilihatkan uda, uni, kawan se-angkatan dan adik-adik se-almamater membuat kita awet muda. Terima kasih atas suksesnya gelaran perdana rangkaian HBH Silaturahmi Akbar di Kampus Merah,” ujar Prof Yuliandri, alumni angkatan 1981.

Saat jalan sehat, Prof Elwi Danil dan Dr Busyra Azheri SH MH berhasil menyentuh garis finish pertama. Selanjutnya, sekitar 350-an peserta dijamu sarapan tradisional Minang seperti lontong gulai dan sala lauak dengan mangkuak tampuruang.

“Jalan sehat bagian dari HBH Silaturahmi Akbar sangat sarat makna, di samping untuk mengeluarkan keringat. Ini baik untuk kesehatan alumni yang sudah banyak di atas 50-an,” ujar Prof Elwi Danil.

Para peserta semakin bersemangat karena dihibur musik sambil dan cabutan doorprize. Ada puluhan hadiah doorprize.

“Hadiah utama emas batangan keluaran Antam disediakan khusus oleh Ketua Umum Pak DR Prim Haryadi,” ujar DR Charles Simabura yang menjadi host musik dan doorprize.


(rel)

Posting Komentar

0 Komentar