BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

SD Hang Tuah 6 Plus Jakarta Dominasi Juara Fun Swimming Competition "HARAHAP SPORT SPEED CHALLENGE"

Jakarta, (25/02) | Prestasi siswa SD Hang Tuah 6 Plus Jakarta kembali di torehkan dalam lomba renang Fun Swimming Competition"Harahap Sport Speed Challenge" yang berlangsung di GOR Ciracas Jakarta Timur pekan ini.

Kepala Sekolah SD Hang Tuah  6 Plus Sri Maningsih .,S.Pd.I., M.M melaporkan kepada  Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Kolonel (Purn) Dr. Fadelan , S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CRMP.

Pembinaan terhadap siswa yang selama ini dilakukan di Satuann Pendidikan di lingkungan Cabang  Jakarta Yayasan Hang Tuah  telah membuahkan hasil. Prestasi siswa ini tentunya menjadi secercah harapan kemajuan Yayasan Hang Tuah.

Nama-nama siswa yang berhasil keluar sebagai juara antara lain :

Rafael Benyamin  Aridamaria Riyanto  berhasil menjadi juara II 25 m Gaya Bebas SD/MI Kelas IV Putra, 

juara II 25 m Gaya Papan SD/MI Kelas IV Putra,  juara II 50 m Gaya Bebas Fins SD/MI Kelas IV Putra, 

juara II 25 m Gaya Dada SD/MI Kelas IV Putra

Fahreza Aqila Pratama Widhanarka

juara II 25 m Gaya Dada SD/MI Kelas VI Putra, Abizard Yudha Patra 

juara I Gaya Dada Putra 25 m

Juara I Gaya Bebas Putra 25 m

Abozard Yudha Patria  juara I Gaya Dada Putra 25 m, juara I Gaya Bebas Putra 25 m. Keberhasilan ini tentunya bagi Satuan Pendidikan.

Melalui 3 siswa tersebut Rafael Benyamin  Aridamaria Riyanto,   Fahreza Aqila Pratama Widhanarka, dan  Abozard Yudha Patria, SD Hang Tuah 6 Plus  berhasil meraih 9 medali.

Selama pertandingan berlangsung, 3  siswa SD Hang Tuah  6 Plus Jakarta tersebut telah menunjukkan kegigihannya, semangatnya yang tinggi  sehingga dapat menyingkirkan 624 peserta lainnya. Hal ini patut di jadikan tolak ukur pembinaa bagi ekstrakurikuler lainnya. Harapannya tentukan untuk siswa lainnya daj pada cabang olahnraga maupun lomba di akademis, Yayasan Hang Tuah kedepan dapat berhasil menjadi yang terbaik, sehingga melalui kemenangan yang telah di torehkan ini akan dapat menambah simpati mayarakat untuk berbondong-bondong memberikan kepercayaan  pendidikan bagi putra- putrinya di sekolah-sekolah Yayasan Hang Tuah.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar