BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Rakernas 2023 PB Lemkari Digelar 4-5 November di Gedung DPD RI Senayan Jakarta

Jakarta | Pengurus Besar Lembaga Karate-Do Indonesia (PB Lemkari) bakal menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 4-5 Nopember 2023 mendatang setelah H. Leonardy Harmainy, Dt Bandaro Basa, S.IP, MH selaku Ketua Umum PB Lemkari melalui SK PB Lemkari Nomor 29/PB.LKI/KU-Sekjen/IX/2023 menetapkan Drs H Firdaus Ilyas, MM sebagai Ketua Panpel.

"Kami siap melaksanakan Rakernas PB Lemkari tahun 2023 yang akan berlangsung di Jakarta pada 4-5 November 2023 mendatang. Kesuksesan dan kelancaran Rakernas itu nanti tentu tidak terlepas kerjasama dan dukungan berbagai elemen," tegas Ketua Panpel Rakernas PB Lemkari, Firdaus Ilyas kepada wartawan media ini, Rabu (4/10/2023).

Firdaus Ilyas yang juga Wakil Ketua Umum I PB Lemkari berani mengemban tugas sebagai Ketua Panpel Rakernas PB Lemkari karena mendapat perintah Ketua Umum PB Lemkari, H Leonardy Harmainy dan dukungan Ketua dan jajaran anggota Dewan Guru PB Lemkari, serta Kesekjenan PB Lemkari yang Sekjen PB Lemkari saat ini dijabat Kol Inf Dr. H Tirton Nefianto, SSos, MAP.

Seperti halnya Ketua Dewan Guru PB Lemkari, Harried Taning, yang mengatakan PB Lemkari sudah sepantasnya menggelar Rakernas. Pada pandemi Covid-19 komunikasi jajaran pengurus PB Lemkari dapat terlaksana melalui zoom meeting, begitu juga pasca pandemi Covid-19 beberapa rapat PB Lemkari pun dilaksanakan melalui zoom meeting. Dengan kondisi yang sudah normal saat ini Rapat Kerja Nasional PB Lemkari sudah saatnya dengan pertemuan langsung dengan utusan Pengprov Lemkari se-Indonesia.

"Kami berharap utusan perwakilan Pengprov Lemkari yang hadir benar-benar fokus mengikuti Rakernas nanti. Sementara Tata Tertib Rakernas yang mengacu kepada AD/Art PB Lemkari tengah dipersiapkan untuk hal itu," jelas Sekjen PB Lemkari, Tirton Nefianto ketika dikonfirmasi, Rabu (4/10).

Leonardy Harmainy, yang juga Ketua Badan Kehormatan DPD RI mengatakan agenda Rakernas yang akan berlangsung di Gedung DPD RI Senayan Jakarta diharapkan dihadiri langsung ketua-ketua Pengprov dan Komtek Lemkari dan diharapkan melahirkan gagasan dan program kerja yang bernas untuk kemajuan prestasi atlet Lemkari dimasa mendatang. Semua itu dapat dilaksanakan dimana pelaksanaan Rakernas penuh dengan semangat kekeluargaan untuk mewujudkan perguruan karate yang berkemajuan dimasa mendatang.

"Pencarian bakat dan bibit atlet karate yang andal melalui pembinaan pengurus Lemkari di provinsi masing-masing, dan harapan kita setiap Pengprov Lemkari seluruh Indonesia menggelar kejuaraan di daerahnya masing-masing karena dengan kejuaraan selain melahirkan atlet Lemkari berprestasi juga membina persatuan dan kesatuan bangsa," jelas Leonardy Harmainy, yang juga anggota DPD RI ini.

Leonardy Harmainy melanjutkan, semua peserta Rakernas baik Ketua Pengprov Lemkari dan Komtek serta jajaran pengurus PB Lemkari dari seluruh tanah air berkontribusi melahirkan karateka Lemkari berprestasi. Dengan begitu PB Lemkari dapat baik lagi dimasa mendatang," sehingga Lemkari Kita Bangkit untuk menuju prestasi gemilang yang kita harapkan bersama,"untuk di sumbangkan kepada bangsa dan negara menjadi atlet nasional dan internasinal pungkas Senator Senayan ini.

Secara terpisah Firdaus Ilyas mengatakan untuk kepanitian Rakernas selain dirinya, sekretaris Syafri Andi Retman, SE dan bendahara dipercayakan kepada Sandra Dwiyanti, kepanitian lainya ketua seksi persidangan, Semuel Matheos Christy Loupatty, SPi dengan anggota Sigit Luhur Pambudi, MBA, Kesekretariatan, Askar dan Syifa Ajeng Fainitria (Anggota).

Sementara untuk Seksi Protokoler, Djemi Lalisang, SH dan Fadilah Nurahman, Seksi Akomodasi dan Konsumsi, Heni Luhur Ganingsih dan Intan Putri Maharani serta Fadilah Triani Putri, Seksi Perlengkapan, Sudira dan anggotanya Febriyanti dan Sachiko Khazbiika Ismail. Dan Seksi Publikasi dan Dokumentasi, Agus Mardi dan anggotanya Syifa Syauqiyah Rahma serta Aisyah Zahra Riqqah. (*)

SIARAN PERS
Ketua Umum PB Lemkari
Rabu 5 Oktober 2023

Posting Komentar

0 Komentar