BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Berikan pengetahuan Kesehatan dan bahaya narkoba, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yon Armed 10/Bradjamusti Melaksanakan Penyuluhan Narkoba Di Sekolah

KALBAR | Prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yon Armed 10/Bradjamusti Pos Riam Sejawak Memberikan Penyuluahan Kesehatan untuk anak anak SMK Negri 1 Ketungau hulu di Jln. Paralel perbatasan sungai pisau - jasa, Desa Engkeruh. Kalbar (Sabtu ,21 Oktober 2023).

Kegiatan penyuluhan Kesehatan Tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Satgas Pamtas RI-Malaysia Yon Armed 10/Bradjamusti  akan Kesehatan Dan masa Depan Siswa pelajar di perbatasan.

Kegiatan Penyuluhan Tersebut di pimpin Oleh Serda Arliansah Selaku Wadan Pos Riam sejawak Dan Tenaga Kesehatan Pos Riam Sejawak Prada Tantan Hadiansyah 

Sasaran kegiatan Penyuluhan Kesehatan Tersebut Adalah Agar Siswa di Perbatasan Mengerti Bahaya nya Narkoba dan Pergaulan bebas di karnakan narkoba dan pergaulan bebas dapat Merusak dan Menghambat Masa depan Siswa ataupun Siswi Yg mengonsumsi barang tersebut.

Personel Satgas Yon Armed 10/Bradjamusti tersebut Menjelaskan  kepada Siswa SMK Ketungau Hulu Tentang macam macam bentuk narkoba dan barang barang terlarang seperti ganja dan lain nya 

Siswa-Siswi Tersebut sangat antusias Memperhatikan Penjelasan tentang bahaya nya narkoba dan Pergaulan bebas tersebut Siswa-Siswi Smk 1 ketungau hulu Merasa senang dengan kedatangan Prajurit TNI Ke sekolah tersebut untuk menjelaskan bahaya nya narkoba dan pergulan bebas.

Ibu bapak guru di sekolah SMK 1 Ketungau Hulu juga sangat berterimakasih kepada Prajurit TNI yg sudah bersedia datang ke sekolah dan memberikan Penyuluhan tentang bahaya nya narkoba dan Pergulan bebas.

Wadanpos (Wakil komandan pos) Riam Sejawak Serda Arliansah juga menyampaikan bahwa Bahaya Narkoba dan pergaulan bebas dapat Merubah sikap dan prilaku dan menimbulkan banyak efek negatif pada diri pelajar tersebut dan dapat menghancurkan masa depan mereka.

Posting Komentar

0 Komentar