BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Membanggakan, Berhasil Meraih Nilai Sempurna Capaian IKPA Semester 1 Tahun 2023, Kodim 1007/Bjm Terima Penghargaan Dari KASAD

BANJARMASIN | Kodim 1007/Banjarmasin menorehkan prestasi membanggakan. Satu penghargaan berhasil diraih dalam kontestasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2023 satuan kerja di lingkup TNI-AD.

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Arman Aris Sallo. S.IP., saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (14/9/2023), menyampaikan bahwa Kodim 1007/Banjarmasin telah menerima penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman atas keberhasilan meraih nilai sempurna capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester 1 Tahun 2023 tingkat UO TNI-AD.

"Penghargaan ini merupakan kebanggan bagi jajaran Kodim 1007/Banjarmasin nanum juga suatu amanah dan tanggung jawab yang besar untuk terus bekerja lebih baik maupun dalam penggunaan anggaran yang harus dipertanggungjawabkan, " ujar Dandim.

Dandim juga mengulas kembali tentang capaian yang didapatkan dari KPPN, Bahwa ini adalah kelanjutan dari penghargaan dari KPPN lanjut menjadi piagam Penghargaan dari KASAD, pada tanggal 11 Agustus Kodim 1007/Banjarmasin juga menerima lima penghargaan sekaligus dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin Tri Ananto Putro di Ruang Transit Makodim 1007/Banjarmasin.

Adapun kelima penghargaan Yang telah diterima dari KPPN Banjarmasin tersebut adalah

Terbaik 1 kategori Capaian Output Semester I Tahun 2023 (Target Output Besar), Terbaik 1 kategori Laporan Keuangan Semester I Tahun 2023 Pagu Sedang, Terbaik 2 kategori Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pagu Sedang, Terbaik 2 kategori Kinerja Pelaksana Anggaran Semester I Tahun 2023 Pagu Sedang dan Terbaik 3 kategori Bendahara Pengeluaran  Semester I Tahun 2023 Pagu Sedang.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar