BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Ketum PB Lemkari H. Leonardy Harmainy, Ucapkan Selamat kepada Marsekal Hadi Tjahjanto Jabat Ketum PB Forki Kedua Kali

Teks foto: Sensei Ir. H. Ikhlas Bahar DAN VI (Wakil Ketua Umum II PB Lemkari) menyerahkan surat dukungan kepada Marsekal Hadi Tjahjanto, S.IP, Sabtu 10 Juni 2023

Jakarta | Ketua Umum Pengurus Besar Lembaga Karate-Do Indonesia, H Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa, SIP, MH., mendukung penuh atas terpilihnya kembali, Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai Ketum PB. Forki periode 2023-2027. Marsekal Hadi Tjahjanto, S.IP terpilih secara aklamasi.

“Kami mendukung penuh kepemimpinan Pak Hadi Tjahjanto selaku Ketum PB Forki yang kedua kalinya dan kami mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Kongres Forki XVI di Jakarta yang berlangsung dari tanggal 30 hingga 31 Juli 2023,” kata Leonardy, Minggu (30/7) malam di Bukittinggi.

Menurut Leonardy, selama kepemimpinan Marsekal Hadi Tjahjanto Ketum PB Forki periode 2019-2023, banyak prestasi yang ditorehkan atlet karate Indonesia pada berbagai kompetisi di tingkat regional dan internasional. Tercatat prestasi yang membanggakan masyarakat karate Indonesia adalah pada multievent SEA Games 2023 di Kamboja dimana Tim Karate Indonesia sukses meraih dua medali emas, empat perak dan tujuh perunggu.

Karateka Dan VIII itu mengharapkan di periode kedua kepemimpinan Hadi Tjahjanto semakin menorehkan prestasi yang membanggakan nama Indonesia, mampu melahirkan banyak atlet berprestasi dunia. Dengan tegas dia menyatakan PB Lemkari yang juga bertekad melahirkan banyak atlet berprestasi dunia siap bersama Ketum PB Forki terpilih mengukir kegemilangan itu. 

Leonardy yang kini menjabat Ketua Badan Kehormatan DPD RI itu mengatakan pada Kongres PB Forki XVI tersebut, PB Lemkari menugaskan tiga orang peserta kongres, yakni Waketum I, Firdaus Ilyas SH, Ketua Dewan Guru (KDG) Shihan Harried Taning Karateka DAN IX didampingi Ketua Bidang Binpres, Semmy.

Secara terpisah, Waketum I PB Lemkari, Firdaus Ilyas melaporkan bahwa dalam pelaksanaan Kongres yang dihadiri utusan 23 dari 25 perguruan karate anggota Forki dan 33 delegasi Pengprov Forki Se-Indonesia, secara aklamasi memilih Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai Ketum PB. Forki untuk memimpin untuk periode 2023-2027.

Firdaus Ilyas, Karateka DAN VII menyatakan puas atas prosesi pelaksanaan Kongres yang berjalan tertib dan lancar. “Prosesi penyerahan bendera Forki/Panji ke Bapak Hadi, Pimpinan Sidang yang diketuai Sensei Herman Muhtar menandai penutupan Kongres Forki yang ke-16 tahun 2023 ini,” ujar mantan Ketua Pengprov Lemkari Sumbar itu, Senin (31/7) malam di Jakarta.

Firdaus menyebutkan penutupan kongres berlangsung aman, nyaman dan penuh keakraban.  Firdaus mengatakan bahwa peserta Kongres PB Forki mempercayakan Ketua Dewan Guru (KDG) PB Lemkari, Shihan Harried Taning Karateka DAN IX sebagai Wakil Ketua Majelis Lembaga Perguruan (MLP) dan Sekretaris Dewan Wasit dipercayakan kepada Sensei Wahid.

Seperti diketahui pembukaan Kongres PB Forki yang ke-16 di Jakarta ini dihadiri Ketum KONI dan dibuka secara resmi oleh Kemenpora RI. (*)

SIARAN PERS

Ketum PB Lemkari

Rabu, 2 Agustus 2023

Posting Komentar

0 Komentar