BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Peduli Ketahan Pangan, Kodim 1702/JWY Bantu Pendistribusian Bantuan Beras Masyarakat Kab. Nduga

Wamena | Mayor Inf Romadlon didampingi Pasiintel Kodim 1702/JWY Kapten Inf Sony Teguh Bhactiar turut serta dalam pemberian bantuan beras cadangan pemerintah Kabupaten Nduga, bertempat di Jln. SD Percobaan, Distrik Mam dan Yal, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (31/07/2023).

Hal tersebut disampaikan Mayor Inf Romadlon, dalam siaran pers, Senin (31/07/2023), semoga dengan adanya bantuan beras ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Nduga yang berada di Kabupaten Jayawijaya.

“Dengan diberikan bantuan beras ini, beban pengeluaran rumah tangga bisa diminimalisir dan dialihkan pada kebutuhan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kabulog KCP Wamena Kareno menambahkan, dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat mengalihkan penggunaan uang yang seharusnya untuk membeli beras dapat dialihkan untuk kebutuhan lainnya.

“Penyaluran bantuan beras ini memiliki peran strategis dalam penyediaan pangan dan kita harap dapat meminimalisir pengeluaran mereka,” ucap kabulog.

Untuk diketahui, pemberian bantuan 11 karung beras cadangan Pemerintah Kabupaten Nduga untuk masyarakat Nduga yang tersebar di Kabupaten Jayawijaya dilakukan secara simbolis kepada Kepala Kampung Wulbang Uniyamo Wijangge.

Posting Komentar

0 Komentar