BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

kapolrestro Jaktim Bersama PJU Kunjungi Tokoh Agama Gereja Katolik Kalvari

JAKARTA | Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Leonardus Simarmata bersama Wakapolres , PJU serta Kapolsek Cipayung melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama Gereja Katolik Kalvari Romo Johan Ferdinand. Senin siang (10/07/2023).

Selain menjalin silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dengan tokoh agama nasrani, sekaligus disampaikan pesan kamtibmas, tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Toleransi antar umat beragama harus dibina dan dipupuk agar  toleransi tetap terjaga dengan baik jangan sampai terprovokasi adanya isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan”, jelasnya.

Romo Johan Ferdinand yang sempat ditemui sangat berterimaksih atas perhatian dan kepedulian Kapolres Jakarta Timur dan jajarannya dalam usaha menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sangat mendukung dan siap bekerjasama dan menjaga iklim yang sejuk dan yang penuh kasih di jakarta timur.

Leo dalam silatuhraminya menyampaikan bahwa perlu dibangun sinergitas kepada seluruh lapisan masyarakat utamanya kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakat lainnya dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

" Pentingnya kerja sama yang bersinergi dengan Gereja Katolik Kalvari untuk turut mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di wilayah Jakarta Timur." Pungkas Leo.

Kapolres menambahkan, dalam kehidupan sehari-hari semuanya harus senantiasa menjaga kerukunan umat beragama, dan untuk itu Polres Metro Jakarta Timur menjamin keamanan setiap orang untuk untuk beribadah.

"Dengan adanya kerukunan umat beragama, saya yakin Kamtibmas akan terjaga dengan baik," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar