BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Bersama Masyarakat Satgas Yonif Raider 514 Kostrad Perbaiki Jalan Menuju Kampung Mumugu

Nduga | Melihat kondisi jalan yang sudah mengalami kerusakan cukup parah, Satgas Yonif Raider 514 Kostrad bersama dengan warga masyarakat Kampung Mumugu, Distrik Krepkuri Kabupaten Nduga melakukan perbaikan jalan. (12/05/2023)

Kampung Mumugu berdiri diatas tanah rawa sehingga menggunakan jalan kayu sebagai penghubung menuju ke kampung tersebut maupun antar rumah warga. Akibat curah hujan yang cukup tinggi dan juga sudah lama tidak diperbaiki, Kondisi kayu jalan banyak yang rusak karena lapuk dan patah.

Mengetahui hal itu, Danpos Batas batu, Kapten Chk Idham Cholid bersama anggota pos dan masyarakat Mumugu bergerak cepat memperbaiki jalan tersebut dengan mengganti Kayu dan papan yang lapuk. Kegiatan tersebut dilakukan oleh satgas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Mumugu agar dapat beraktifitas dengan lancar.

Vitalis Panam Kepala Kampung Mumugu mengatakan "Perbaikan ini sangat diperlukan warga Kampung Mumugu dikarenakan sering terjadi anak kecil dan masyarakat yang jatuh dan terluka akibat terperosok jembatan yang sudah lapuk. Kami sangat berterimakasih kepada Pos Satgas Raider 514 karena sudah membantu kami memperbaikinya."

Secara terpisah Danyonif R 514/SY, Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P. M.I.Pol.,  M.Han mengatakan "Perbaikan ini harus segera dilakukan agar masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar dan tidak banyak lagi yang luka akibat jatuh dari jalan. Ini merupakan wujud kepedulian Satgas dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya sesuai dengan Sapta Marga dan 8 Wajib TNI."

Posting Komentar

0 Komentar