BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Berikan Kenyamanan Ibadah, Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Bantu Sumbang Fasilitas Gereja

Sota | Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan keindahan Gereja serta mempererat silaturahmi dengan seluruh masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 511/DY memberikan bantuan berupa Kipas Angin, Keramik dan Alkitab kepada Gereja Katholik Paroki Arnoldus Janssen, Gereja Protestan Indonesia di Papua dan Gereja Pantekosta Indonesia Jemaat Karmel di Kampung Sota, Distrik Sota, Kab. Merauke, Papua Selatan, Minggu (14/05/2023)

Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., mengatakan bahwa ini merupakan bentuk cinta kasih kepada umat Kristiani yang berada di Kampung Sota serta untuk memberikan rasa nyaman untuk pelaksanaan dalam beribadah.

"Kegiatan ini merupakan upaya kami dari Satgas dalam rangka memberikan rasa nyaman dan menambah keindahan terhadap Gereja yang ada di Kampung Sota ini sehingga terwujud masyarakat yang semakin rajin ibadah dan taat menjalankan ajaran-Nya", ungkap Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Kegiatan yang dipimpin langsung Pabintal Satgas Yonif 511/DY Lettu Inf Joni Indra tersebut disambut gembira oleh Pastor Paroki Simon, S.vd. (43). Bapa Pastor Simon mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 511/DY yang telah hadir dan memberikan bantuan kepada jemaatnya.

"Saya mewakili jemaat mengucapkan terimakasih atas bantuan Alkitab yang diberikan Satgas. Satgas memberikan sumbangan kepada kami dan kami pihak gereja sudah menerima sumbangan itu berupa Kipas Angin, Alkitab dan Keramik. Semoga bermanfaat serta dapat meningkatkan kualitas ibadah jemaat disini," kata Bapa Pastor Simon.

"Puji Tuhan ini merupakan wujud kerukunan yang indah dapat saling membantu untuk mewujudkan rasa nyaman kepada jemaat untuk beribadah sehingga semakin beriman dan taat menjalankan ajaran Tuhan demi kedamaian dan kemajuan bangsa," tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar