BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Berikan Arahan dan Penekanan, Asops Kasad Kunjungi Pos-Pos Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY

Merauke | Asisten Operasi Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Asops Kasad) Mayjen TNI Dian Sundiana, S.E., M.M., beserta rombongan, melaksanakan Pengawasan Operasi ke Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY yang sedang melaksanakan tugas operasi di wilayah Merauke, Papua Selatan, Kamis (25/5/2023).

Selain berkunjung ke pos-pos Jajaran Satgas Yonif 511, Asops Kasad juga memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas Yonif 511/DY.

Dalam pengarahannya, Asops Kasad Mayjen TNI Dian Sundiana, S.E., M.M.,  memberikan penekanan kepada seluruh personel Satgas Yonif 511/DY agar seluruh prajurit yang sedang bertugas harus peka terhadap situasi serta kondisi sekitar.

“Selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, sehingga dapat mengantisipasi berbagai kemungkinan potensi terjadinya gangguan keamanan di daerah operasi Papua, serta menjalin komunikasi sosial yang baik dan harmonis dengan masyarakat setempat,” ucap Mayjen TNI Dian Sundiana, S.E., M.M.

Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., menjelaskan bahwa Asops Kasad mengunjungi pos-pos yang ada di jajaran Satgas Yonif 511/DY yaitu Pos Barki, Pos Kaliwanggo, Pos Wamp, Pos Sambleber, Pos Kotis dan Pos Yanggandur. Selain melakukan kunjungan ke Pos-pos yang ada di jajaran Satgas Yonif 511, Asops Kasad tersebut juga melakukan peninjauan ke Pos Lintas Batas Negara (PLBN) yang ada di Sota.

“Kedatangan Asops Kasad merupakan suatu kehormatan dan kebangaan bagi kami, serta ini merupakan bentuk perhatian Pimpinan Angkatan Darat kepada kami seluruh personel Satgas Yonif 511/DY,” ucap Dansatgas.

“Sesuai dengan pesan Bapak Asops Kasad, kami akan terus berupaya meningkatkan inovasi dan kreativitas agar mendapatkan keberhasilan dalam mejalankan tugas pokok serta kehadiran kami dapat memberikan manfaat lebih bagi masyarakat di sekitar daerah penugasan,” tutup Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Posting Komentar

0 Komentar