BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Yakinkan Hari Raya Idul Fitri 2023 Aman, Kodim 1702/JWY Laksanakan Patroli Seputaran Wamena

Wamena | Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., laksanakan patroli gabungan TNI-POLRI dalam rangka mengantisipasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat seputaran Kab Jayawijaya menjelang hari raya idul fitri Tahun 2023 H/ 1444 H.(21/04/2023)

Hal tersebut disampaikan Dandim 1702/JWY dalam siaran pers, jumat 21/04/2023, pelaksanaan patroli ini merupakan implementasi pelaksanaan operasi ketupat tahun 2023.

“Dengan sinergi TNI-Polri tentunya kegiatan pengamanan perayaan idul fitri 1444 H tahun 2023 akan berjalan dengan lancar, aman, dan tentunya kenyamanan akan terjamin serta angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah kabupaten jayawijaya”.ujar Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H.

“Selain melaksanakan patroli, aparat gabungan nantinya juga akan melakukan pengamanan ditempat ibadah dan pariwisata yang melibatkan stekholder yang lain, tokoh agama dan masyarakat”.pungkasnya

Senada dengan Dandim 1702/JWY, Kapolres Jayawijaya menambahkan, dibantu personil TNI personil kita sudah siap dalam pengamanan idul fitri di Kab. Jayawijaya ini.

“Kepada semua peraonil yang menjalankan tuga disetiap pos agar melakukan pelayanan kepada masyarakat harus tetap dengan cara yang hamanis”.ucapnya

Untuk diketahui, operasi gabungan ini melibatkan 200 personil TNI-Polri yang berada di wilayah Kab. Jayawijaya.

Posting Komentar

0 Komentar