BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Datuak IB Didaulat Menuju BA 1 di 2024 ini, Akar Rumput Satukan Suara

PADANG | MINGGU, 23 APRIL 2023 - Langkah Irwan Basir menuju BA 1 Kota Padang 2024 mendatang mendapat apresiasi dari berbagai kalangan tokoh masyarakat Kota Padang, termasuk tokoh Sumbar.

Menurut penilaian mereka, Irwan Basir memang pantas menjadi orang no satu. Sebab, selama beberapa dekade ini, ia telah banyak berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota Padang.

Bahkan, dikalangan masyarakat bawah sosok Irwan Basir dianggap sebagai dewa penolong. Kenapa tidak, ia selalu hadir pada saat masyarakat dalam kesulitan. Dan, ada pada saat warga tertimpa musibah. Inilah yang membuat beberapa tokoh tersebut berpendapat kalau Irwan Basir memang pantas untuk memimpin Kota Padang, terang Zulpiandy (53) warga lubuk Kilangan.

Kini, ujar Zulfiandy. "Telah tiba waktunya bagi kami kalangan bawah untuk mengembalikan kebaikan yang telah Irwan Basir berikan. Kami dari kalangan akar rumput siap menggalang kesatuan di 2024 untuk Ninik Mamak Nagari Pauh IX Kuranji Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM menapak ke BA 1 Kota Padang," ujarnya.


(An|Wd)

Posting Komentar

0 Komentar