BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Tiba Di Batam, Taruna AAL Peserta ACS Adakan Sosialisasi

AAL, Batam (5/4) | Sesampainya di Batam, Taruna AAL peserta Asean Cadet Sail 2023 melaksanakan promosi dan sosialisasi kepada siswa-siswi sekolah menengah sekitar Batam, di Kelas Gabungan KRI Bima Suci yang saat ini sedang lego jangkar di perairan Teluk Terig, Batam, Rabu (5/4).

Sosialisasi dan promosi yang dilaksanakan oleh para Taruna AAL tersebut bertujuan menjaring minat para siswa dan mengajak kawula muda terbaik Kota Batam agar bergabung menjadi Taruna AAL untuk mendharmabhaktikan diri kepada bangsa dan negara Indonesia.

Sebanyak 32 siswa yang berasal dari siswa Saka Bahari, SMU Kartini, SMA Ulil Albab yang merupakan siswa-siswi binaan Lantamal IV Batam, tampak antusias mengikuti kegiatan sosialisasi ini. Sosialisasi diisi dengan pemutaran video Profil Taruna AAL dan cerita kehidupan Taruna AAL selama menempuh pendidikan di Kampus AAL Bumimoro, Surabaya. Penampilan Sermatutar (P) Alfan Prasurya dalam mempromosikan AAL menyedot perhatian para siswa termasuk ketika menyawab setiap pertanyaan dari mereka.

Setelah itu para siswa juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan Taruna AAL dan melihat dari dekat tentang kapal latih Taruna AAL KRI Bima Suci sambil menikmati hiburan kesenian di geladak utama KRI Bima Suci.

Posting Komentar

0 Komentar