BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

SMP dan SMA Hang Tuah Perwakilan Lampung Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Lampung, (12/04) | Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan 1444 H, berbagai kegiatan keagamaan dilaksanakan di sekolah-sekolah, instansi Pemeritah maupun swasta, tidak ketinggalan Yayasan Hang Tuah Perwakilan Lampung juga melaksanakan kegiatan keagamaan tersebut dengan membagi-bagikan takjil  kepada pengguna jalan di lokasi dekat sekolah SMP dan SMA Hang Tuah Perwakilan Lampung pekan ini.

Membagi-bagikan takjil merupakan ibadah yang  sangat mulia khususnya  bagi kaum muslim yang sedang menjalankan  ibadah  puasa Ramadhan.  Siswa SMP dan SMA Hang Tuah Perwakilan Lampung melalui program pondok Ramadhan yang di prakarsai oleh Kasatdiknya (Kasatdik SMP Hang Tuah  Yuliana, S.Pd., M.M dan  Kasatdik SMA Hang Tuah  Supriyadi, S. Kom., M. Ti ) 

Prgram  Pondok Ramadhan ini merupakan program tahunan yang di selenggarakan setiap bulan Ramadhan, guna memaksimalkan kegiatan keagamaan  sehingga dapat meningakatkan  keimanan dan ketaqwaan siswa. Dengan demikian siswa setelah  berakhirnya bulan Ramadhan,  kegiatan belajar mengajar di sekolah akan lebih efektif bahkan siswa akan lebih rajin belajar karena sudah di tempa pengetahuan keagamaan selama bulan Ramadhan.

Bagi-bagi takjil yang dilaksanakan oleh siswa SMP dan SMA Hang Tuah Perwakilan Lampung di laksanakan di jalan Raya Prokimal tepat di lokasi  sekolah,  selama pelaksanaannya Ketua Pengurus Perwakilan Lampung Kapten Laut (KH)  Badra Bagsana, Kasatdik SMP Hang Tuah  Yuliana, S.Pd., M.M, Kasatdik SMA Hang Tuah  Supriyadi, S. Kom., M. Ti , Kabiddik  Serka  Agus Santosa serta seluruh guru   dan staf mengawal kegiatan tersebut sehingga semua berjalan lancar, sambutan masyarakat sekitar  sekolah juga positif dan banyak masyarakat yang berbodong-bondong lewat jalan tersebut berhenti untuk menerima pembagian takjil . 500 pcs  takjil (dari SMP 200 dan dari SMA 300) habis tersalurkan kepada pengguna jalan sebelum adzan maghrib.


 (yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar