BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan, Personil Satgas Yonif 511/DY Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Sota | Di moment Bulan Suci Ramadhan penuh berkah ini, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY membagikan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., beserta 15 anggota Pos Kotis di jalan perlintasan poros Sota-Merauke, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Jumat (31/03/2023).

Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., menjelaskan bahwa pembagikan takjil berbuka puasa diberikan kepada pengendara yang melintas dan juga masyarakat setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan antara personel satgas dengan masyarakat.

“Semoga dengan apa yang kami lakukan ini dapat menularkan semangat dan membangun motivasi warga masyarakat ataupun para pelintas jalan untuk tetap saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini,” tutur Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Sementara itu, Bapak Tulus (58) Salah seorang Warga dari Distrik Sota yang kebetulan sedang melintas dan mendapatkan takjil pemberian dari Satgas Yonif 511 berterimakasih atas pemberian tersebut. 

"Alhamdulillah Saya mendapat takjil gratis dari Bapak Satgas Yonif 511/DY, Semoga pemberian takjil ini menjadi berkah buat saya dan warga yang lain amiin yra,” ucap Bapak Tulus

Posting Komentar

0 Komentar