BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Wujud Pelayanan Publik, Rumah Sakit TNI AL Jala Ammari Lantamal VI Sigap Tangani Korban Runtuhnya Kubah Masjid Ittifaqul Jamaah Makassar

TNI AL, Lantamal VI, 27 Maret 2023 | Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) Jala Ammari Lantamal VI Makassar telah sigap membantu menangani dan mengobati korban runtuhnya Kubah salah satu Masjid di Makassar yang menimpa para Jamaah saat akan melaksanakan Shalat Tarawih, minggu malam (26/03/2023).

Korban yang berjumlah 9 orang akibat runtuhnya Kubah Masjid Ittifaqul Jamaah yang beralamat di Jl. Barukang II di evakuasi oleh warga setempat ke Rumah Sakit TNI AL Jala Ammari Lantamal VI Makassar.

Saat menjenguk para Korban tersebut pada hari Senin pagi tanggal 27 Maret 2023, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI Amir Kasman, S.E., M.M., menyampaikan bahwa sebagai wujud pelayanan kepada publik, ke 9 korban tersebut telah mendapatkan pertolongan medis oleh Tim medis Rumkital Jala Ammari Lantamal VI Makassar.

“Sejak Minggu malam hingga pada hari Senin ini tanggal 27 Maret 2023, Tim Medis Rumkital Jala Ammari Lantamal VI Makassar telah melaksanakan observasi intensif terhadap para korban reruntuhan Kubah Masjid Ittifaqul Jamaah dan tadi malam sudah ada 4 korban yang dipulangkan dan tetap mendapatkan rawat jalan”, ujar Danlantamal VI.

“Untuk saat ini tinggal 5 korban dengan luka di kepala dan bagian tubuh lainnya yang telah mendapatkan jahitan masih dalam observasi dan perawatan khusus karena masih dalam pengawasan para tim medis sampai dengan mereka bisa dinyatakan pulang Kembali ke rumah masing-masing”, kata Danlantamal VI.

Terlihat, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, S.T., juga tampak hadir menjenguk para korban reruntuhan Kubah Masjid Ittifaqul Jamaah ini.


#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar