BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Jalin Kebersamaan Dengan Jemaat GKII Megapura, Dandim 1702/JWY Ibadah Minggu Bersama

Wamena | Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., sempatkan waktu untuk Ibadah minggu bersama Jemaat GKII Sion Megapura, Jl Megapura, Distrik Megapura, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua Pegunungan, Minggu (26/03/2023). 

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan Puji Tuhan, Saya pribadi dan keluarga masih diberikan izin oleh Tuhan untuk hadir dalam Ibadah minggu pada hari ini.

“Antusias warga untuk mengikuti ibadah ini menunjukkan bahwa kita adalah insan Hamba Tuhan dimana tanpa adanya karunia dan ridhoNya kita semua bukanlah apa-apa, sehingga sesibuk apapun aktifitas dan pekerjaan kita harus selalu ingat beribadah kepada Tuhan,” ujarnya.

“Kepada seluruh Jemaat yang hadir agar menghindari mengkonsumsi minuman keras yang memiliki dampak negatif bagi pemikiran serta pola hidup kita,” ucap Dandim. 

Lebih lanjut, Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., mengatakan akan membantu masyarakat Jemaat Sion Megapura untuk acara pelaksanaan Converence dan persemian kantor klasis yang bertempat di Hitigima pada tanggal 26/04/2023.

“Saya berharap masyarakat Megapura dan sekitarnya dapat ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan kedamaian di daerah ini,” pungkas Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H

Ibadah berlangsung hikmat, penuh keakraban dan suka cita tersebut dipimpin Pdt Jemaat Sion Megapura Petrus Wetipo.

Turut hadir dalam ibadah ini, Pdt Jemaat Sion Megapura Petrus Wetipo, Pdt Lewi Asso, Evangelis Melianus Eseme, Evangelis Lenus Murip, serta Jemaat GKII Megapura.

Posting Komentar

0 Komentar