BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Tingkatkan Kedisiplinan Belalu Lintas Danlanudal Manado Gelar Penegakan Ketertiban dan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan Pribadi Personel

Sidoarjo Puspenerbal (06/03) | TNI AL, Puspenerbal. Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto., M. Tr. Opsla, didampingi Personel Satuan Provos menggelar penegakan ketertiban dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan pribadi Prajurit dan PNS, bertempat di Apron Lanudal Manado. Senin (6/3/23).

Penegakan ketertiban ini meliputi pengecekan kelengkapan keselamatan kendaraan seperti spion, lampu utama, plat nomor, lampu sign, lampu rem, serta surat tanda nomor kendaraan dan pembayaran pajak, maupun Surat Ijin Mengemudi A/C/B1.

Danlanudal Manado menyampaikan, kegiatan pemeriksaan kendaraan ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah preventif pengamanan terhadap personel sebagai pengendara dan kendaraannya untuk menekan angka pelanggaran berlalu lintas dan tertib administrasinya, yang berpotensi terjadinya kecelakaan di jalan. "Harapan saya mereka dapat berkendara dengan aman dan nyaman di jalan". Pungkasnya.

-Garda Jalakaca Perkasa-

Posting Komentar

0 Komentar