BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Perkuat Sinergitas Keamanan Bandara Juanda, Lanudal Juanda Ikuti AEC dan ASC Meeting 2023

Sidoarjo Puspenerbal (22/03) | TNI AL, Puspenerbal. Berkaitan dengan keamanan dan keselamatan pengguna jasa kebandarudaraan baik dari sisi udara maupun darat, Guna memantapkan dan memastikan pengamanan di lingkungan bandara berjalan sesuai prosedur, Komunikasi dan koordinasi bersama para Stakeholder Bandara Internasional Juanda digelar Airport Emergency Commite Meeting & Airport Security Commite Meeting, Selasa (21/03/2023) di Aula Graha  Angkasa Pura I. 

Pada Airport Emergency Commite Meeting dan Airport Security Commite Meeting Tahun 2023 berfokus pada pemantapan kesiapan pelaksanaan Latihan penanggulangan keadaan darurat (PKD) Dirgantara Raharja Ke-108 Tahun 2023. Hal lain yang menjadi Atensi pada kegiatan tersebut, yaitu Persiapan Bandara Juanda dalam menghadapi angkutan libur Hari Raya Idhul Fitri di Bandara Juanda. 

Dalam forum ini Bersama Stakeholder Bandara Internasional Juanda membahas dan mengevaluasi program-program pengamanan penerbangan yang telah berjalan selama ini. kegiatan AEC & ASC Meeting ini memiliki nilai penting, Tujuannya adalah untuk memahami peran dan fungsi masing-masing stakeholder dalam keamanan penerbangan serta melindungi keselamatan, keteraturan dan efisiensi penerbangan di Bandara Internasional Juanda melalui pemberian regulasi, standar dan prosedur serta perlindungan yang diperlukan bagi penumpang, awak pesawat udara, personel di darat dan masyarakat dari ancaman/gangguan tindakan melawan hukum. Lanudal Juanda melalui AEC & ASC Meeting ini dengan semua instansi di Bandara Juanda bersama-sama mewujudkan kondusifitas dan optimalisasi pelayanan berskala global dalam standar keselamatan, keamanan dan kenyamanan. 

Hadir dalam forum tersebut Palaksa Lanudal Juanda Letkol Laut (P) Mashabi, Dandenpom Lanudal Juanda Letkol Laut (PM) Fahrurozi, Pasops Lanudal Juanda / Dansatgaspam Bandara Juanda Mayor Laut (P) Iwan Purwanto, Dansathanlan Mayor Laut (P) Tri Winarto, dan Kasubsi Pamgal Satpam Lanudal Juanda Kapten Laut (T) Gatot Setyobudi.


(Pen.Lan.Jnd)

Posting Komentar

0 Komentar