BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Pangkoarmada III Pimpin Sertijab 4 Jabatan Strategis Koarmada III

TNI AL/Koarmada III | Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksda TNI Agus Hariadi, M. Han, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Danpom, Dandenma, Dansatmar dan Dansatkopaska Koarmada III di Mako Armada III, Katapop, Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (29/03/23).

Empat jabatan strategis yang diserahterimakan antara lain Dandenma Koarmada III, dari Kolonel Laut (KH) Nasrul Kudadiri kepada Kolonel Mar Endrawan Rahmania, Danpom Koarmada III dari Kolonel Laut (PM) Sapuan kepada Letkol Laut (PM) Golkar Nowopamiluto, Dansatmar Koarmada III dari Kolonel Mar Endrawan Rahmania kepada Letkol Mar Deddy Soeparwanto dan Dansatpaska Koarmada III dari Kolonel Laut (P) Mohamad Macri Mokoagow kepada Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory.

Dalam amanatnya Pangkoarmada III mengatakan, bahwa Sertijab/ Serah Terima Jabatan merupakan realisasi pola pembinaan personel, dalam rangka kaderisasi pemimpin TNI Angkatan Laut, disamping itu serah terima jabatan merupakan kesempatan dan peluang bagi para perwira untuk mengembangkan karier dan mengaktualisasikan kemampuan konseptualnya guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih segar dan dinamis.

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada III, mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pejabat lama atas segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas dan meningkatkan kinerja satuannya, dan Kepada para pejabat baru diucapkan selamat atas penempatan dan jabatan baru yang diembannya.

Lebih lanjut Pangkoarmada III, menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah yang harus diemban dan suatu kepercayaan yang berarti kehormatan sekaligus kebanggaan,  tiada ungkapan yang lebih tepat kecuali berbuat hal yang terbaik untuk organisasi dengan penuh pengabdian dan rasa tanggung jawab. 

Dengan bekal pengalaman penugasan sebelumnya dan melalui improvisasi, inovasi serta daya kreatifitas yang dimiliki akan mampu meningkatkan kinerja organisasi agar lebih optimal dan berjalan sesuai tugas pokok masing-masing, tegas Pangkoarmada III.


Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat.

Posting Komentar

0 Komentar