BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Gubernur AAL Laksanakan Kunjungan Kerja ke Gubernur Jatim

AAL, Surabaya (9/3) |Dalam rangka silaturahmi dan mewujudkan sinergitas antara TNI dalam hal ini Akademi Angkatan Laut (AAL) dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi melaksanakan kunjungan kerja ke Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Kamis (9/3).

Kunjungan kerja Gubernur AAL bersama rombongan ini selain silaturahmi dan mewujudkan sinergi juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang dilantik oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali pada tanggal 10 Februari 2023 menggantikan Laksda TNI Denih Hendrata.

Dengan kunjungan ini diharapkan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing. Hal itu demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Jatim.

Dalam kunjungan kerja tersebut Gubernur AAL, didampingi oleh Sekretaris Lembaga (Setlem) AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Direnbang) AAL dan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) AAL sedangkan Gubernur Jatim didampingi oleh Kepala Bakesbangpol Provinsi Jatim, Kepala Dishub Provinsi Jatim dan Kasatpol PP Jatim.

Posting Komentar

0 Komentar