BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Di Bulan Ramadhan, Ditsamapta Polda Sumbar Berbagi Kebahagiaan

PADANG | Dir Samapta Polda Sumatera Barat (Sumbar) Kombes Pol Akhmadi SIK mengetahui betul bahwa bersedekah di bulan Ramadhan menjadi salah satu perbuatan baik yang Allah SWT sukai. Iya pun tak lupa mengingatkan personelnya  bahwa setiap umat Muslim tentu menginginkan berkah, baik selama bulan puasa maupun di bulan lainya

Untuk itu, karena saat ini umat muslim tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Kombes Akhmadi tak lupa mengingatkan personelnya yang beragama Islam, agar tidak hanya melakukan kegiatan yang biasa-biasa saja, namun justeru bisa membawa banyak manfaat bagi umat manusia. 

Karena itulah pada Jum'at sore 31 Maret 2023, Kombes Akhmadi mengajak anggota Direktorat Samapta Polda Sumbar membagikan paket sembako kepada masyarakat miskin, dalam rangka ikut serta meringankan beban hidup masyarakat di bulan Ramadhan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kombes Akhmadi, didampingi Kompol Dedy Indrawan AMk (Kabagbinopsbal), Kompol Irawan Sukma SH.MH (Kasubagrenmin), Kompol Maman Rosadi SH (Kasipasdal), Ipda Aksa Chandra STrk.(Danton Dalmas) serta 30 personel Bintara Direktorat Samapta Polda Sumbar. 

Kompol Dedy Indrawan AMk didampingi Kompol Maman Rosadi yang dihubungi Pionir mengatakan, kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di dua lokasi, yakni untuk masyarakat nelayan yang berada di desa Purus, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat Kota Padang dan masyarakat yang berada di desa Guo Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Dedy Indrawan mengatakan, paket sembako itu merupakan bantuan kemanusiaan untuk negeri dari Polda Sumbar, dimana pemberian bantuan dilaksanakan dengan langsung mendatangi rumah warga (door to door), agar bantuan tepat sasaran kepada warga kurang mampu.

Bantuan sembako yang diserahkan hari ini sebanyak 30 paket yang berisikan bahan pokok seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pangan lainnya. Bantuan sosial ini kami distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan,  dengan tujuan agar dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan suci Ramadan,” ujar Dedy Indrawan.

RLS

Posting Komentar

0 Komentar