BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat, Personel Satgas Yonif 511/DY Bergotong Royong Bersama Warga Membersihkan Lingkungan Kampung

Merauke | Personel Satgas Pamtas RI-PNG pos Rawa Biru dipimpin oleh Danpos Sertu Sumarji beserta 9 orang personel bersama mahasiswa KKN dari UNMUS (Universitas Musamus) dan juga masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan di *Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.* Jum’at (17/03/2023).

Danpos Sertu Sumarji mengatakan bahwa "kegiatan ini merupakan wujud kepedulian personel Satgas Yonif 511/DY terhadap lingkungan sekitar Kampung Rawa Biru Distrik Sota. Kegiatan pembersihan lingkungan bertujuan agar terciptanya lingkungan hidup yang sehat dan bersih serta untuk meningkatkan kepedulian masyarakat dengan kebersihan lingkungan dan juga untuk terciptanya keharmonisan serta mempererat silaturahmi dengan warga setempat," ucap Danpos.

Ditempat yang sama, Bapak Dedi (48) Sekretaris Kampung mewakili masyarakat semuanya mengucapkan “terima kasih banyak kepada personel Satgas Yonif 511 Badak Hitam atas kepeduliannya telah ikut membantu masyarakat setempat membersihkan lingkungan kampung kami. Semoga kebaikan dan niat yang tulus dari bapak-bapak TNI Satgas Yonif 511 selalu diberkati oleh Tuhan YME," ucap Bapak Dedi.

Melvin salah satu mahasiswa KKN mengatakan “kami dari mahasiswa KKN banyak belajar dari bapak-bapak TNI yang memiliki rasa kepedulian begitu tinggi untuk kebersihan lingkungan sekitar, dan semoga kelak dikemudian hari dapat kami terapkan setelah kami lulus dari kuliah,” ucap Mevin.

Posting Komentar

0 Komentar